Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Aplikasi Streaming Film Netflix Sudah Diunduh 1 Miliar Kali di Google Play Store

Aplikasi Streaming Film Netflix Sudah Diunduh 1 Miliar Kali di Google Play Store

INDOZONE.ID - Netflix saat ini dikenal sebagai salah satu layanan streaming film yang menghadirkan segudang film berkualitas. Diketahui baru-baru ini layanan tersebut telah sukses menorehkan pencapaian baru terutama dari segi unduhan aplikasi.

Ya, dilaporkan bahwa baru-baru ini aplikasi Netflix sudah berhasil diunduh sebanyak 1 miliar kali oleh pengguna Android di Google Play Store. Netflix pun berhasil mengalahkan aplikasi streaming film lainnya seperti Amazon Prime, Hulu, hingga HBO Go.

Tentunya ini merupakan pencapaian besar bagi Netflix karena saat ini mereka berhasil menjadi raja layanan streaming film di platform Android. Hal ini tentunya bisa membuat Netflix lebih semangat agar menghadirkan lebih banyak tayangan lagi ke semua pelanggan mereka.

Jumlah unduhan aplikasi Netflix di Google Play StoreJumlah unduhan aplikasi Netflix di Google Play Store (photo/Google Play Store)

Salah satu hal yang membuat unduhan dari Netflix meningkat sangat cepat adalah karena hadirnya virus corona (COVID-19) yang membuat banyak orang di seluruh dunia menghabiskan waktu mereka untuk menonton film di rumah masing-masing.

Selain itu kini kesadaran orang-orang terhadap layanan film legal dan ilegal semakin tinggi sehingga banyak yang beralih menggunakan Netflix sebab menghadirkan lebih banyak tayangan eksklusif.

Di Indonesia sendiri, Netflix kini juga sudah mulai dikenal dan digunakan oleh banyak orang terutama setelah pihak Telkom Indonesia telah membuka blokir dari layanan tersebut sehingga kini semua orang bisa mengakses layanan tersebut tanpa masalah.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Bantu Aktivitas Belajar dan Kerja dari Rumah, 3 Provider Ini Berikan Promo Besar-besaran
Bos Xiaomi Sebut Tak Ada Smartphone Mi MIX Baru Tahun Ini, Mi MIX Alpha Tak Dijual Massal!
Update Windows 10 Terbaru Hadirkan Bug yang Bisa Merusak SSD Pengguna!
Yang mungkin kamu suka
FOTO: Uji Coba Bus Autopilot China
Setahun Bubar, Wanna One akan Siapkan Penampilan Reunian Spesial
#KAMUHARUSTAU Bedanya Virus Corona dengan Alergi
Komentar