Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Khawatir Covid-19, Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia Ditunda

Khawatir Covid-19 Konser Stray Kids di Thailand dan Indonesia Ditunda

INDOZONE.ID - Karena kekhawatiran pada penyebaran COVID-19, Stray Kids terpaksa harus menunda konser mereka di Thailand dan Indonesia.

Kamis (30/7), JYP Entertainment merilis pengumuman resmi tentang konser "Stray Kids World Tour District 9: Unlock" yang dijadwalkan untuk 9 Agustus 2020 di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta telah ditunda karena penyebaran COVID-19.

"Meskipun kami telah mencari cara untuk melanjutkan konser, karena penyebaran COVID-19 secara global, sulit untuk melanjutkan konser," ujar JYP Entertainment dilansir Soompi, Kamis.

"Kami meminta pengertian Anda karena keputusan ini telah dibuat dengan pertimbangan untuk keselamatan para artis serta penonton dan dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang bersiap menanti konser Stray Kids," lanjut pengumuman tersebut.

JYP Entertainment sebelumnya menunda dan membatalkan konser "District 9: Unlock" dari Stray Kids di berbagai tempat di dunia.

Stray Kids baru-baru ini kembali dengan lagu utama "God's Menu" dan album penuh pertama mereka "GO ?" ("GO LIVE"), yang memecahkan rekor penjualan minggu pertama dengan 127.930 kopi. Album baru ini juga memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album, serta catatan pribadi mereka di tangga lagu internasional iTunes.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
22 Tahun Berlalu, Christina Aguilera Kembali Isi Soundtrack Mulan
Berkarya dari Rumah, Bens Leo: Musisi Tanah Air Hadirkan Inovasi Baru
Masa Terberat, Rahmania Astrini Pernah Alami Fase Gak Bisa Nulis Lagu
Komentar