Menulis artikel
@

Game Tetris Effect: Connected Ajak Pemain Bermain Tetris dengan Mode Multiplayer

Game Tetris Effect Connected Ajak Pemain Bermain Tetris dengan Mode Multiplayer

INDOZONE.ID - Tetris saat ini menjadi salah satu game klasik yang sangat legendaris. Di tahun 2018 lalu, Enhance Experience dan juga Sony telah merilis game Tetris Effect dengan menggabungkan genre rhythm.

Namun baru-baru ini Enhance Experience ternyata sudah tidak bekerja sama lagi dengan Sony sehingga kini pihaknya pun menggandeng Xbox untuk meluncurkan game barunya yaitu Tetris Effect: Connected.

Masih hadir dengan gameplay yang sama seperti Tetris Effect, nantinya salah satu fitur utama yang terdapat di dalam game tersebut adalah mode multiplayer yang membuat permainan Tetris semakin seru dan juga menantang.

Sama seperti judulnya yaitu Connected, nantinya pemain dapat bermain bersama 2 teman lainnya secara bersamaan. Untuk lebih simpelnya, nantinya 3 pemain akan bermain tiga 'block' Tetris yang telah digabung menjadi satu.

Tentunya ini merupakan inovasi baru yang dihadirkan di game Tetris Effect. Apalagi game Tetris Effect menghadirkan banyak sekali lagu yang sangat menarik untuk didengar dan juga dimainkan.

Rencananya game Tetris Effect: Connected bakal diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang di Xbox Series X, Xbox One, dan juga PC via Microsoft Store. Tertarik untuk memainkannya?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Riot Games Bakal Hadirkan Event Cross-Over di LoL PC dan Wild Rift?
Microsoft Kembali Unggah Screenshot Gameplay Microsoft Flight Simulator 2020
Hanya Ada 10 di Dunia, Kartu Pokemon Ini Dibanderol Seharga Rp3,6 Miliar!
Komentar