Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Terancam Dicekal, TikTok Nekat Buka 10.000 Loker Baru di Amerika Serikat!

Terancam Dicekal TikTok Nekat Buka 10000 Loker Baru di Amerika Serikat

INDOZONE.ID - Saat ini TikTok memang sedang ditimpa masalah dari banyak pihak. Sebelumnya pemerintah India terpaksa melakukan pemblokiran terhadap aplikasi ini karena TikTok diduga telah melakukan tindakan mata-mata terhadap para penggunanya.

Bahkan saat ini pun muncul kabar yang mengatakan bahwa pemerintah AS juga memiliki rencana untuk mencekal TikTok dari negaranya. Apalagi sampai kini hubungan antara AS dengan Tiongkok masih belum membaik dan berpotensi berpengaruh ke TikTok.

Meskipun begitu, TikTok dengan nekat membuka 10.000 lapangan kerja baru di Amerika Serikat. Ya, diketahui bahwa TikTok telah menyediakan banyak loker tersebut untuk bekerja selama tiga tahun.

Ilustrasi prediksi pencarian kata TikTok di Google SearchIlustrasi prediksi pencarian kata TikTok di Google Search (photo/Unsplash/visuals)

"Ini adalah pekerjaan dengan gaji baik yang akan membantu kami untuk terus membangun hal-hal yang menyenangkan, aman, dan melindungi privasi komunitas kami," ucap juru bicara TikTok seperti dikutip dari CNN.

Nantinya lowongan pekerjaan tersebut akan dibagi menjadi beberapa bagian. Pasalnya saat ini TikTok diketahui memiliki sejumlah kantor yang berbasis di California, Texas, Florida, dan New York.

Selain itu tampaknya TikTok melakukan pembukaan lowongan pekerjaan ini sebagai salah satu upayanya agar membuat pemerintah AS percaya bahwa TikTok tidak mengancam keamanan nasional. Tentunya ini merupakan cara paling aman yang dilakukan demi merespons tuduhan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Samsung Resmi Ungkap Tanggal Dimulainya Event Galaxy Unpacked Tahun Ini
Benarkah Konten Video Lebih Menarik dari Gambar? Ini Penjelasannya
Aplikasi YouTube di Android Bakal Hadirkan Tombol 'Create' di Bagian Bawah!
Yang mungkin kamu suka
3 Fakta Seputar Meningitis, Penyakit yang Diderita Glenn Fredly 
Sinopsis "Z for Zachariah (2015)" - Cinta Segitiga Penuh Emosi Setelah Bencana
Biar Nggak Salah Pilih, Pahami Perbedaan Eau De Parfum dan Eau De Toilette
Komentar