Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CEO OG Esports Berniat Lakukan Ekspansi ke Region Asia, Netizen: DotA 2 atau CS:GO?

CEO OG Esports Berniat Lakukan Ekspansi ke Region Asia Netizen DotA 2 atau CSGO

INDOZONE.ID - OG Esports saat ini tak hanya dikenal sebagai tim DotA 2 yang pernah menjuarai dua kali turnamen DotA 2 The International berturut-turut saja, kini mereka juga memiliki divisi CS:GO yang tak kalah bagusnya dari divisi DotA 2 mereka.

Telah menjadi sebuah organisasi Esports, kini OG Esports tentu memiliki ambisi untuk menghadirkan lebih banyak tim-tim baru lagi baik dari game yang sama ataupun game berbeda. Hal tersebut pun diungkapkan oleh CEO dari OG, JMR Luna.

Melalui podcast yang dilakukan oleh Esports Insider bertajuk ESI Insight, JMR Luna menyebutkan bahwa dirinya memiliki niat untuk melakukan ekspansi ke region lain yaitu Asia. Bahkan OG Esports disebut bakal memiliki kantor baru di Shanghai dan juga Singapura pada tahun 2021 mendatang.

"Kami ingin beroperasi di Tiongkok, kami sangat tertarik untuk memiliki markas di sana, semoga saja pada tahun 2021 mendatang," ucap JMR Luna.

"Kami juga ingin menghadirkan sesuatu untuk Asia Tenggara. Para penggemar SEA sangat keren serta memiliki passion yang sangat besar. Tapi saat ini hal tersebut masih cukup sulit karena letaknya jauh," lanjut JMR Luna.

Banyak fans OG pun yang bertanya-tanya tentang divisi game yang akan dibentuk oleh OG nantinya. Jika melihat dari scene Esports di Asia, salah satu hal yang paling mungkin terjadi adalah kehadiran divisi DotA 2 baru yang berisikan pemain asal Tiongkok.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Berikut Spesifikasi PC dari Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows!
Event Ubisoft Forward Bakal Beri Informasi Baru Terkait Terbaru Buatan Ubisoft!
Hanya Ada 10 di Dunia, Kartu Pokemon Ini Dibanderol Seharga Rp3,6 Miliar!
Yang mungkin kamu suka
30 Orang Tim Medis Bakal Dampingi Observasi Kesehatan ABK World Dream
Pengguna Akun Google Wajib Aktifkan Fitur 2FA Mulai Bulan Depan!
Siklus Haid Berubah Selama Pandemi, Ini yang Harus Kamu Lakukan
Komentar