Menulis artikel
@

Bikin Nyaman, Ini 4 Posisi Oral Seks Ketika Bercinta dengan Pasangan

Bikin Nyaman Ini 4 Posisi Oral Seks Ketika Bercinta dengan Pasangan

INDOZONE.ID - Orgasme atau mencapai puncak kenikmatan dalam berhubungan seks tidak hanya didapatkan wanita saat penetrasi saja. Bahkan studi tahun 2016 menemukan bahwa oral seks bagian paling menyenangkan dalam bercinta.

Nah, karena banyak wanita yang menyukai oral seks untuk mencapai klimaks. Berikut ini posisi bercinta agar membuat oral seks lebih nyaman.

Simak yuk! Seperti yang sudah Indozone rangkum dari berbagai sumber:

1. Bersandar di dinding

Dengan posisi bersandar di dinding akan membuat wanita merasa dominan dan berdaya, sementara pria berjongkok atau bertumpuh pada lutut bagian bawah wanita.

2. Merangkak

Merangkak atau posisi doggy-style yakni membiarkan kaki wanita meregang. Dalam posisi ini wanita yang akan pegang kendali, tak hanya itu gerakan seks oral ini akan menguatkan paha dalam wanita.

3. Berbaring di tempat tidur

Berbaring di tempat tidur dan kepala pria berada di antara kedua kaki wanita, posisi ini akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi kaum hawa. Saat melakukan oral seks ini, wanita bisa pegang kepada pria agar merasa lebih terhubung.

4. Ditopang bantal

Melakukan oral seks dengan posisi ini, bisa letakkan bantal di bawah bokong wanita. Dengan begitu pria lebih banyak akses ke vulva, klitos dan vagina wanita yang akan membuat keyamanan bagi pria.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mana yang Lebih Baik untuk Menurunkan Berat Badan, Teh Hijau atau Kopi Hitam?
Ini Rempah Alami yang Berfungsi Sebagai Antibiotik
Mom Harus Tau Sejumlah Hal Ini Sebelum Kenalkan Telur ke Anak
Komentar