Menulis artikel
@

Beri Tampilan Lebih Tegas, Maskara dari Marc Jacobs Jadi Incaran Perempuan saat New Normal

Beri Tampilan Lebih Tegas Maskara dari Marc Jacobs Jadi Incaran Perempuan saat New Normal

INDOZONE.ID - Tatanan makeup pada mata menjadi andalan para perempuan di masa transisi new normal. Menurut sejumlah beauty vlogger, untuk mempertahankan pesona keindahan wajah seperti sediakala, perempuan bisa mengakalinya dengan mempertegas bagian tulang pipi hingga mata.

Kamu bisa membubuhkan makeup seperti eyeshadow, eyeliner dan maskara untuk memberikan penampilan yang maksimal. Salah satu maskara yang tengah digandrungi perempuan milenial yakni Marc Jacobs.

Kehadiran Lash'd Mascara Marc Jacobs merupakan inovasi terbaru yang mampu membuat tampilan bulu mata terlihat lebih nyata. Hasil yang ditampilkan maskara ini memiliki volume dan kelentikan yang indah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Jacobs Beauty (@marcjacobsbeauty) on Jun 28, 2020 at 1:06pm PDT

"Lash'd Mascara ini terinspirasi dari bentuk mata ekspresif Marc Jacobs. Sehingga tampilan bulu mata yang panjang menjadi hal yang ditonjolkan kali ini. Saya juga mengambil referensi dari potret ikonis perempuan dengan bulu mata yang panjang," ungkap Marc Jacobs dikutip dari laman The Zoe Report, Jumat (10/7/2020).

Koleksi ini merupakan rangkaian dari Velvet Noir Major Volume Mascara yang memiliki bulu sikat inovatif yang sangat mudah digunakan. Tak hanya itu, Lash'd Mascara juga dilengkapi dengan spoolie berombak yang mampu mengikuti bentuk setiap helai bulu mata.

Kandungan formula vegan dikombinasikan dengan biotin, provitamin B5 dan wax yang mempertahankan kelentikan bulu mata. Untuk mendapatkan maskara kekinian ini dibanderol Rp484 ribu. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tidak Mudah Menyerah, 3 Zodiak Ini Pantas Disebut Kartini Masa Kini
Wajah Makin Kinclong dengan Masker Pepaya, Begini Caranya
Ini 3 Produk Perawatan Kulit untuk Perempuan Usia 30-an
Komentar