Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Gabung Lagi dengan Cokelat, Ernest Fardiyan Syarif: Gue Terharu Banget

Gabung Lagi dengan Cokelat Ernest Fardiyan Syarif Gue Terharu Banget

INDOZONE.ID - Gitaris Ernest Fardiyan Syarif kembali dalam barisan band Cokelat. Formasi baru ini rasa lama ini diharapkan bisa memberikan inovasi baru dalam bermusik.

Band yang digawangi Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Axel Andaviar (drum) dan Aiu dan Ernest Fardiyan ini berharap bisa mendulang kesuksesan yang sama seperti beberapa tahun sebelumnya.

"Senang dan terharu, sama sekali tidak menyangka bisa comeback ke Cokelat lagi. Tidak semua orang bisa mendapatkan second chance and I will give my best," kata Ernest dalam siaran pers yang diterima Indozone, Kamis (9/7/2020).

Grup musik Cokelat saat ini.Grup musik Cokelat saat ini. (Dok. Cokelat).


Ia juga menjelaskan keterlibatannya kembali di dalam band Cokelat dijadikan sebagai tantangan yang sangat menarik. Sehingga bisa menciptakan karya-karya baru di era yang baru. Bahkan, moment comeback ini dirasa sangat berbeda, seperti ada semangat dan keyakinan baru.

"Gue bisa merasakan langsung atmosfer yang berbeda kali ini, tim manajemen, kru dan personil band. Terutama bergabung dengan Aiu, itu jadi impian gue sebenarnya," tambahnya.

Ernest juga tidak menyangka bahwa teman-temannya masih menghargai sama seperti dirinya gabung dengan Cokelat pertama kali di tahun 2003. Kehangatan inilah yang juga membuat Ernest tak bisa menolak saat diajak bergabung kembali dengan Cokelat. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Idol Jepang Luvneo Girlswave Risih Dapat Surat dari Fans Sepanjang 10 Ribu Karakter
Marion Jola Galang Donasi untuk Tim Medis NTT Lewat #Konserdirumahaja
Rilis Single di Tengah Corona, Dead Bachelors: Harap Ini bisa Menghibur
Yang mungkin kamu suka
Sinopsis dan Trailer Film "Cahaya Dari Timur: Beta Maluku - 2014"
Daftar Lengkap Harga Paket Indosat Ooredoo (IM3) Terbaru Juni 2020
Ghea Youbi Bagi Tips agar Body Goals, Netizen Salfok Sama Bajunya
Komentar