Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Fokus Saingi Apple, Google Akuisisi Perusahaan Kacamata Pintar Ini!

Fokus Saingi Apple Google Akuisisi Perusahaan Kacamata Pintar Ini

INDOZONE.ID - Saat ini Google menjadi salah satu perusahaan yang sudah berhasil menghadirkan kacamata pintar yang bernama Google Glass. Namun kacamata pintar ini masih belum populer dan dianggap tidak berhasil.

Untuk mengembangkan teknologi baru dari Google Glass, Google pun diketahui telah mengakuisisi satu perusahaan kacamata pintar bernama North Inc. Ya, diketahui perusahaan North Inc. telah diakuisisi oleh Google senilai US$180 juta.

Perusahaan asal Kanada ini memang dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang cukup inovatif. Sebelumnya pada tahun 2018 lalu perusahaan North sudah membuka pameran sendiri di New York untuk memperlihatkan teknologi kacamata pintar mereka.

Diketahui bahwa kacamata pintar buatan North cukup berbeda dengan Google Glass, pasalnya kacamata itu tidak memiliki layar sentuh sama sekali dan hanya bisa dikendalikan menggunakan mikrofon dan juga sebuah cincin canggih.

Tentunya langkah akuisisi yang dilakukan oleh Google ini menunjukkan bahwa kini mereka sudah mulai fokus untuk mengembangkan kacamata pintar yang lebih canggih daripada yang sudah mereka buat.

Apalagi saat ini banyak rumor yang menyebutkan bahwa Apple juga tengah mengembangkan kacamata pintar buatannya sendiri. Tentu Google tidak ingin kalah dari Apple dalam teknologi inovatif tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jadi Trending Topic, iOS 14 Disebut Mirip Seperti OS Windows Phone!
Apple Segera Rilis MacBook Pro 13 inci dengan Intel Core Generasi ke-10
Google Kembangkan Mesin Pendeteksi Bahasa Isyarat dalam Panggilan Video
Komentar