Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Sony Bakal Fokuskan Fitur Backward Compatibility di PS5 untuk Game PS4 Saja

Sony Bakal Fokuskan Fitur Backward Compatibility di PS5 untuk Game PS4 Saja

INDOZONE.ID - Melalui event bertajuk Future of Gaming, Sony telah memperlihatkan wujud console PlayStation 5 barunya yang membuat banyak fans terkejut. Namun dibalik dari desain tersebut, ternyata console PlayStation 5 juga hadir dengan berbagai fitur baru yang menarik.

Salah satu fitur yang mengundang perhatian para gamers adalah Backward Compatibility. Diketahui bahwa fitur tersebut memungkinkan pengguna PS5 untuk memainkan game-game yang ada di console PlayStation dengan generasi yang lebih rendah.

Hal tersebut pun membuat banyak fans PlayStation berharap bahwa mereka dapat memainkan game dari console PlayStation 4, 3, 2, hingga 1 di PlayStation 5. Namun hal tersebut tampaknya tidak akan terjadi.

Pasalnya pihak Sony mengatakan bahwa kehadiran fitur Backward Compatibility tersebut lebih berfokus untuk menghadirkan pengalaman pengguna untuk memainkan game PlayStation 4 saja.

Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan Sony akan mengembangkan fitur Backward Compatibility tersebut untuk dapat memainkan game dari console PlayStation yang lebih lawas. Namun tampaknya hal tersebut akan membutuhkan waktu yang lebih lama.

Sekedar informasi, PlayStation 5 sendiri akan segera diluncurkan pada akhir tahun 2020 mendatang. Saat ini belum ada informasi terkait berapa harga dari console tersebut saat diluncurkan nanti. Kita tunggu saja ya informasi selanjutnya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Activision Disebut Telah Gugat Sebuah Situs Cheat Call of Duty Populer
Polandia Jadikan Game This War of Mine Sebagai Bahan Materi di Sekolah
Game Simulasi Pacaran 'Together BnB' Hadirkan Grafis Realistis, Siap Rilis di Steam!
Yang mungkin kamu suka
Bisa Terinfeksi Virus Corona, Tapi Anak Tidak Alami Sakit Parah
5 GameHouse Terbaik untuk Temani Ngabuburit Selama di Rumah
Ratusan Lukisan Tangan di Gua Cueva De Las Manos
Komentar