Menulis artikel
@

Bantah Cintanya Disebut Settingan, Rio Ramadhan Rilis Lagu Berjudul 'Kamu Bukan Boneka'

Bantah Cintanya Disebut Settingan Rio Ramadhan Rilis Lagu Berjudul 039Kamu Bukan Boneka039

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, lagu milik selebgram Kekeyi yang berjudul "Keke Bukan Boneka", viral dan bertengger di posisi trending 1 YouTube.

Lagu yang sempat menuai segelintir polemik itu, Kekeyi mengaku, lagu itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya saat disakiti oleh mantan kekasihnya, yang diduga Rio Ramadhan.

Rupanya, kesuksesan Kekeyi merilis lagu bertema patah hati itu diikuti oleh sang mantan kekasih, Rio Ramadhan. Kemarin, Kamis (2/7/2020), Rio baru saja merilis sebuah single berjudul "Kamu Bukan Boneka".

Rio Ramadhan rilis laguRio Ramadhan. (Instagram/@riooramadhn)

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Rio mengungkapkan bahwa lagunya itu sebagai balasan terhadap lagu Kekeyi. Dalam video yang diunggah oleh EKOMANDO CHANNEL itu terungkap, Rio menepis tuduhan bahwa hubungannya dengan Kekeyi bukan settingan.

"Kali ini Rio Ramadhan melucurkan singel yg menjawab tuduhan Kekeyi ke Rio kalo cinta Rio Ke Kekeyi hanya setingan, Di sini Rio akan menjawab kalo Cinta Rio ke Kekeyi itu bukan setingan," keterangan yang menyertai unggahan video Rio.

Dalam kanal YouTube Luna Nayya, Rio mengaku bahwa ide lagu balasan ini berasal dari dirinya sendiri, tidak ada masukan dari orang lain.

"Itu langsung dari Rio sendiri sih, jadi ngga ada yang lain, masuk-masukan orang lain" ungkap Rio.

Rio juga menegaskan, lewat lagu tersebut, ia ingin mengungkapkan perasaan yang sesunguhnya kepada Kekeyi.

"Alasannya karena pengin apa ya, ngungkapin aja perasaan Rio dari hati tentang boneka itu. Katanya kan dia Boneka, jadi di lagu Rio ini memperjelas kalau Rio itu sebenarnya begitu, pokoknya banyak kejutanlah nanti" sambungnya.

"Sebenarnya, dari awalkan dari dulu sampai sekarang ini emang basicnya bukan lebih ke faktor ya, tapi setelah si dia buat lagu langsung kaya ada bagian buat gue. Wah, masa dia bisa gitu, sedangkan gua kayak ngga bisa, yaudahlah coba deh, coba nyanyi, nyiptain lagu buat dia, sekarang lagi proses," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Turnya Ditunda karena Covid-19, Billie Eilish Curhat Kangen
Dari Afgan sampai Noah Turut Serta Dalam Album Tribute Guruh Soekarno Putra
Tembus 75 Juta Views, Video Klip BLACKPINK Terbaru Kalahkan BTS
Komentar