Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Riot Games Bakal Hadirkan Event Cross-Over di LoL PC dan Wild Rift?

Riot Games Bakal Hadirkan Event Cross-Over di LoL PC dan Wild Rift

INDOZONE.ID - Riot Games saat ini masih disibukkan dengan game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) di perangkat mobile buatannya yaitu League of Legends: Wild Rift. Saat ini pihaknya sedang memikirkan banyak hal yang akan mereka hadirkan di game tersebut.

Baru-baru ini Events Lead dari Riot Games, Jennie 'Jennisaur' Liu memberikan informasi terkait game League of Legends dimana mereka berencana untuk menghadirkan event cross-over antara LoL versi PC dengan Wild Rift di platform mobile dan console.

"Meskipun kami melakukan sinkronisasi event dari League of Legends, konten yang dihadirkan mungkin saja berbeda. Kami berusaha untuk menghadirkan event yang unik dan menarik bagi pemain Wild Rift," ucap Jennisaur.

Selain itu Riot Games juga mengatakan bahwa para pemain League of Legends: Wild Rift juga nantinya bakal mendapatkan skin serta champion eksklusif yang hanya tersedia di League of Legends: Wild Rift.

Saat ini Riot Games lebih berfokus untuk membuat model, tekstur, serta animasi di game tersebut agar lebih mulus sehingga dapat menciptakan pengalaman bermain game MOBA yang maksimal seperti pada versi PC dari League of Legends.

Sekedar informasi, Riot Games sendiri juga sudah menggelar event alpha-test dari game League of Legends: Wild Rift di Brazil dan Filipina pada tanggal 6 Juni sampai 27 Juni kemarin. Tentunya hal tersebut membuktikan game ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Terkait Microtransaction di Cyberpunk 2077, CDPR: Kami Tak Akan Agresif
SMITE Hadirkan Karakter Aang, Zuko, dan Korra dari Serial Animasi Avatar!
Junji Ito Akui Dirinya Berencana Buat Project Baru Bersama Hideo Kojima!
Yang mungkin kamu suka
Saat Ini di Situs Amal Tak Ada Sebutan Royal untuk Meghan Markle
Apple Hadirkan Varian Baru di iPhone Yakni iPhone 12 Mini
Mulai Tahun Depan, Warga Negara India Bisa Punya E-Paspor Lho!
Komentar