Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Karena Hamil Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Lebih Gelap

Karena Hamil Wajah Wanita Ini Berubah Jadi Lebih Gelap

INDOZONE.ID - Perubahan bentuk tubuh saat hamil merupakan hal yang wajar terjadi. Kondisi ini membuat banyak wanita yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Seperti halnya yang dialami seorang wanita asal Malaysia bernama Amma Malik yang mengalami hal tak biasa selama hamil. Kisahnya ini ia bagikan di halaman Facebook miliknya Amma Malik.

Ia membagikan beberapa foto dirinya, dalam foto tersebut terlihat dua orang yang berbeda. Satu foto menunjukkan seorang wanita yang sedang terbaring dengan bayi, wajahnya terlihat gelap daripada foto lainnya dan juga terlihat lebih gemuk.

Tapi siapa yang sangka kalau foto tersebut milik orang yang sama. Terlihat berbeda saat hamil, itu karena Amma mengalami alergi yang aneh tanpa diketahui penyebabnya.

Alergi yang dialaminya membuat wajahnya menjadi gelap dan gemuk hingga hidungnya melebar, padahal ia memiliki kulit putih bersih. Kondisi ini membuatnya terpukul, apalagi banyak orang yang menghina kondisinya.

"Bagi orang yang mengejek (wajah saat melahirkan), aku maaafkan. Semoga istri kalian tak sepertiku. Mengapa menghilang dari FB IG? Karena aku sangat terpukul," tulisnya.

Namun kondisi ini tidak berlangsung lama setelah dirinya melahirkan. Hal ini ditunjukkan dari unggahan foto terbaru dirinya yang mengenakan hijab yang sama saat melahirkan, wajahnya pun tampak berseri.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Ini 3 Rekomendasi Moisturizer Buat Kamu Pemilik Kulit Berminyak
5 Hal yang Tak Pernah Dilewatkan Pencinta Fashion
Tips Makeup Sederhana untuk Tahun Baru
Komentar