Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ternyata Ini Makna Tersembunyi di Balik Video Klip BLACKPINK 'How You Like That'

Ternyata Ini Makna Tersembunyi di Balik Video Klip BLACKPINK 039How You Like That039

INDOZONE.ID - Single terbaru milik BLACKPINK yang berjudul 'How You Like That', berhasil memecahkan rekor terbaru sebagai video klip dengan jumlah penonton terbanyak kurang dari 24 jam. Ini menjadi pembuktian BLACKPINK di momen comebacknya kemarin, Jumat (26/6/2020).

Tapi kamu tahu nggak sih, single yang telah didengarkan lebih dari 74 juta kali itu memiliki makna tersembunyi. Seorang YouTuber Sasha Marie berusaha mengungkapkan makna yang tersaji di balik lirik 'How You Like That'.

Sasha Marie menjelaskan bahwa ada beberapa simbol yang diperlihatkan dalam video klip tersebut. Misalnya, tulisan yang tertera pada kulit Jisoo merupakan 7 dosa yang dipercaya penganut agama Kristen.

Diantaranya Lust (nafsu), Gluttony (rakus), Greedy (serakah), Sloth (malas), Wrath (amarah), Envy (cemburu), dan Pride (rasa bangga). Hal itu seolah menerangkan bahwa Jisoo sedang berjuang melawan setan dalam dirinya.

Ada pula hiasan patung kuno The Winged Victory of Samothrace dan The Trojan Horse yang menerangkan tentang antiquity atau kisah di masa lalu. Para BLINK menafsirkan bahwa BLACKPINK ingin melawan musuh dengan cara yang tidak biasa.

Selanjutnya potongan lirik lagu yang berbunyi look up in the sky, it's a bird, it's a plane berpacu pada kutipan klasik film 'Adventures of Superman' tahun 1950.  Hal ini seolah ingin menggambarkan BLACKPINK sekuat superman.

Kemudian ada juga the day I feel without my wings, those dark days where are trapped, you should've ended me when had the change. Lirik ini menegaskan bahwa BLACKPINK siap meraih impian yang lebih tinggi di masa depan dan melupakan kejadian di masa lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Weird Genius Sukses Tampilkan EDM X Musik Tradisional, Bens Leo: Konsisten Sejak Awal
Hibur Penggemar di Masa Pandemi, TWICE akan Gelar Konser Secara Daring
Meski Tengah Pandemi, American Music Awards akan Tetap Digelar November 2020
Yang mungkin kamu suka
Tutorial Cara Membuat Grafik Profesional di Google Spreadsheet
Berenang Bareng Ubur-ubur, Yuk Intip Pesona Indah Pulau Kakaban
3 Penyakit Ini Akan Mengintai Saat Kamu Kurang Tidur
Komentar