Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Diam-Diaman dengan Pasangan Bukan Cara Tepat Selesaikan Masalah

Diam-Diaman dengan Pasangan Bukan Cara Tepat Selesaikan Masalah

INDOZONE.ID - Dalam menjalin sebuah hubungan, kamu pasti pernah diam-diaman dengan pasangan kamu. Hal ini tidak baik untuk hubungan kalian, karena lama kelamaan diam-diaman bikin hubungan kalian tambah berjarak.

Seperti yang dilansir dari psychologytoday.com, diam-diaman dengan pasangan dianggap sebagai bentuk menghukum dan menunjukkan rasa marah terhadap pasangan.

Namun, cara ini bukan jalan keluar untuk menyelesaikan suatu masalah yang sedang kamu hadapi dengan pasangan. Tapi dengan berkomunikasilah masalah bisa diselesaikan, kalau diam terus-terusan sampai kapan pun masalah tidak akan selesai.

Bahkan saat kamu dan pasangan diam-diaman dalam waktu yang cukup lama, akan membuat kamu dan  pasangan menjadi saling tak peduli. Jika tidak peduli satu sama lain, tidak mungkin hubungan bisa berjalan dengan baik.

Jika tak segera diakhiri, diam-diaman dengan pasangan hanya akan membuat hubungan kamu dengannya berakhir dengan perpisahan.

Nah, untuk itu jika memang ada masalah, cobalah untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan, bukan diam-diam karena itu tidak menyelesaikan masalah.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Cegah Hewan Terpapar Virus Corona, Segera Lakukan Hal Ini
Indikasi yang Membuat Ibu Hamil Harus Melahirkan Lewat Operasi Caesar
Pasien Virus Corona Meninggal karena Pneumonia, Kenali Gejalanya
Yang mungkin kamu suka
Wishnutama: Protokol Kesehatan Penting Diterapkan Sebelum Buka Tempat Wisata
Ikan Daun yang Berkamuflase Layaknya Dedaunan Kering
Nggak Pakai Mahal, 4 Bahan Rumahan Ini Bantu Hilangkan Karang Gigi
Komentar