Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Mantan Produser Rockstar Games Ungkap Mengapa GTA V Masih Dirilis di PS5

Mantan Produser Rockstar Games Ungkap Mengapa GTA V Masih Dirilis di PS5

INDOZONE.ID - Sampai saat ini banyak gamers yang masih bersabar untuk menunggu pihak Rockstar Games agar dapat mengumumkan kehadiran game Grand Theft Auto VI untuk platform next-gen seperti PlayStation 5 serta Xbox Series X.

Namun apa yang mereka dapatkan baru-baru ini adalah kehadiran Grand Theft Auto V yang sudah berusia 7 tahun untuk diluncurkan kembali di PS5. Tentunya hal tersebut membuat banyak gamers kecewa dengan Rockstar Games.

Nah, baru-baru ini salah satu mantan produser dari Rockstar Games bernama Darion Lowenstein telah menanggapi hal tersebut dan memberikan alasan mengapa game GTA VI tidak kunjung diumumkan.

Melalui konten TikTok yang ia unggah, Darion mengatakan bahwa untuk membuat game baru di platform next-gen bukan hal yang mudah dan tak sama seperti membuat game yang sudah dibuat sebelumnya.

Hal yang dibutuhkan oleh Rockstar Games saat ini adalah waktu lebih untuk mengembangkan game tersebut sehingga nantinya tidak mengecewakan pencinta game Grand Theft Auto saat dirilis nanti.

Jadinya kehadiran Grand Theft Auto V di PS5 sendiri merupakan hiburan sementara bagi para pengguna PlayStation 5 dan sekaligus menjadi pemasukan bagi Rockstar Games agar dapat menyelesaikan game GTA VI dengan lebih cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Artikel dari Indozone ID
Biar Gak Bosan, 3 Permainan Seru Ini Bisa Dilakukan Bersama Keluarga di Rumah
Pernikahan Ditunda Karena Corona, Pasangan Ini Gelar Pesta di Animal Crossing!
Tak Perlu Download, Kamu Bisa Main Counter-Strike 1.6 Gratis dari Browser
Yang mungkin kamu suka
Monster Hunter World: Iceborne PC Hadirkan Monster Baru, Safi'jiiva
Josip Broz Tito, Revolusioner Yugoslavia yang Gagas Gerakan Non-Blok
Elon Musk Takut Jika Tidak Ada Peluang untuk Tinggal di Bulan dan Mars
Komentar