Menulis artikel
@

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran Reinkarnasi

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran Reinkarnasi

INDOZONE.ID - Reinkarnasi merupakan istilah yang merujuk pada seseorang yang telah tiada kemudian terlahir kembali pada kehidupan lain, di mana seseorang terlahir dengan jasad atau fisik yang berbeda tentunya. Banyak yang menentang dan tidak percaya dengan hal tersebut, namun tak sedikit yang meyakini kepercayaan itu.

Di dunia ini sendiri, ada beberapa orang yang mengatakan kalau ia telah mengalami reinkarnasi, dan mengakui kalau memiliki cerita kehidupan sebelum kehidupan yang kini ia jalani. Siapa saja orang-orang tersebut?

Berikut Indozone lansir dari berbagai sumber, Kamis (18/6/2020), 5 kisah nyata yang membuktikan kebenaran reinkarnasi.

1. Ryan Hammons

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran ReinkarnasiRyan Hammons. (picsofcelebrities)

Sekitar tahun 2009, Ryan Hammons yang berusia empat tahun menceritakan detail kepada ibunya Cyndi bagaimana kehidupan sebelumnya. Di mana ia mengaku pernah tinggal di Hollywood di sebuah rumah dengan jalan bernama 'Rock' di dalamnya, tak sampai di situ, ia mengatakan bahwa  ia punya tiga orang anak laki-laki.

Suatu ketika, Cyndi membaca buku yang berisikan foto dari Hollywood kuno, yang kemudian Hammons mengenal pria di buku tersebut dan menyebutkan namanya 'George' dan seorang pria lagi adalah dirinya.

Setelah diverifikasi yang disebutkan benar adanya, pria yang disebutkan bernama 'George Raft', dan pria yang disebutkan sebagai kehidupan sebelumnya dari Ryan Hammons adalah Martin Martyn. Martyn merupakan seorang agen Hollywood yang tinggal di North Roxbury Drive dan juga punya tiga orang anak laki-laki.

2. Luke

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran ReinkarnasiLuke. (news.com.au)

Bocah laki-laki berusia lima tahun bernama Luke banyak bercerita kepada ibunya Erica Ruehlman, tentang ia yang katanya pernah menjadi seorang gadis yang memiliki rambut hitam dan mengenakan anting seperti ibunya itu. Luke juga bercerita hal tentang 'Pam', yang membuat ibunya bertanya siapa 'Pam' itu.

Luke mengatakan kalau itu adalah dirinya, ia menambahkan kalau ia tinggal di Chicago, dan tewas dalam kebakaran. Lantas ibunya mencari informasi melalui mesin pencarian yang kemudian menemukan berita tentang kebakaran di Hotel Paxton di Chicago pada Maret 1993.

Di antara 19 orang yang tewas akibat kebakaran tersebut adalah seorang wanita bernama 'Pam Robinson'. Luke yang belum pernah ke kota membuat ibunya bertanya, bagaimana bocah tersebut bisa mengetahui tentang kebakaran di Chicago.

3. Shanti Devi

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran ReinkarnasiPandit Kedarnath Chaube (Kiri), Shinta Devi (Kanan). (Sott)

Shanti Devi merupakan perempuan yang lahir pada tahun 1926 dan nyaris tak berbicara hingga usianya empat tahun. Suatu hari ia mengklaim kalau ia dulunya tinggal dengan suami dan puteranya di kota Mathura, katanya ia meninggal 10 hari setelah melahirkan.

Guru Devi menanyakan siapa suaminya dan ia menyebut nama 'Pandit Kedarnath Chaube'. Setelah ditemukan sosok dari Chaube dan dikonfirmasi, ternyata memang benar kalau istrinya yang bernama Ludgi meninggal setelah melahirkan.

Chaube pun bertemu dengan Devi, namun ia berpura-pura dan menyamar seolah sebagai kakak dari Chaube. Namun ternyata penyamaran tersebut gagal, karena ternyata Devi mengenali sosok Chaube, suami di kehidupan sebelumnya.

Devi mengingat bagaimana kehidupan Chaube dengan detail, hingga ke makanan favorit. Selain itu Devi juga menghukum Chaube karena ternyata suami di kehidupan sebelumnya itu melanggar janji untuk tidak menikah lagi.

4. Lee

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran ReinkarnasiIlustrasi anak laki-laki. (freepik)

Seorang balita di Midwestern memiliki cerita yang berbeda dengan balita pada umumnya. Sejak menginjak usia dua tahun ia meyakini kalau ia pernah tinggal ditempat lain. Hingga di usia tiga tahun ia menjelaskan ia lahir pada 26 Juni padahal ia lahir 21 Juni dengan nama tengah 'Coe'.

Bocah tiga tahun itu juga cerita kalau pekerjaannya adalah penulis film, memiliki anak perempuan bernama Jennifer dan meninggal di usia 48 tahun. Orangtuanya melempar beberapa judul film, hingga Lee memberikan respon terhadap judul 'Gone With the Wind'.

Setelah ditelusuri dengan mesin pencari tentang 'Gone With the Wind', ditemukan informasi kalau  judul film tersebut ditulis oleh Sidney 'Coe' Howard yang meninggal di usia 48. Diketahui juga kalau penulis film tersebut lahir pada 26 Juni dan memiliki putri bernama Jennifer persis seperti apa yang diceritakan Lee sebelumnya.

5. Cameron Macauley

5 Kisah Nyata yang Membuktikan Kebenaran ReinkarnasiCameron Macauley. (Istimewa)

Cameron Macauley kecil bercerita kepada sang ibu bahwa ia berasal dari pulau di pantai barat yang ada di Skotlandia bernama Pulau Barra. Tak sampai di situ, ia cerita hal detail tentang rumahnya yang berwarna putih, anjingnya, hingga ayah di kehidupan masa lalunya Shane Robertson, yang meninggal karena kecelakaan mobil. Diceritakan juga kalau ada tempat pesawat mendarat di pantai.

Hingga akhirnya pada saat Macauley dan keluarganya pergi ke pulau tersebut segala hal yang diceritakan terbukti adanya. Dari rumah yang ternyata merupakan kediaman Robertson dan hal-hal detail yang ia ceritakan sebelumnya. Bahkan Macauley mengetahui detail ruangan rumah di pulau tersebut.

Itulah beberapa kisah nyata tentang reinkarnasi yang pernah terjadi. Gimana pendapat kamu?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Wapres Sambut Baik Fintech Syariah
Waspada, Mata Anak Mirip Kucing Tanda Penyakit Berbahaya
Kamu Suka Nge-vape ? Kenali Dampak Buruknya Berikut Ini
Komentar