Menulis artikel
@

Ini 3 Produk Perawatan Kulit untuk Perempuan Usia 30-an

Ini 3 Produk Perawatan Kulit untuk Perempuan Usia 30-an

INDOZONE.ID - Seiring bertambahnya usia, maka fungsi tubuh akan mengalami penurunan, begitu juga dengan kulit. Tanda-tanda penuaan pada kulit biasanya mulai terjadi di usia 30-an. Sebut saja muncul garis-garis halus, flek hitam, atau mungkin elastisitas menurun.

Beruntung tanda-tanda penuaan tersebut dapat dikontrol dengan perawatan yang tepat. Dengan begitu kulit tetap terlihat awet muda. Melansir Times of India, Kamis (11/6/2020), berikut 3 produk perawatan kulit yang harus dimiliki di usia 30-an :

1. Sabun Wajah yang Lembut

cuci mukaIlustrasi cuci muka (Boldsky)

Beberapa sabun wajah bisa sangat keras pada kulit sehingga menghilangkan minyak alami. Jika wajah terasa kencang setelah mencucinya, maka sabun yang digunakan terlalu keras untuk kulit. Pilihlah sabun wajah yang lembut untuk membuat kulit terasa lembut dan bersih.

2. Serum

Ilustrasi perawatan wajahIlustrasi serum (Style Craze)

Di usia 30-an, kulit wajah tidak hanya membutuhkan pelembap saja. Gunakan juga serum karena bahan aktifnya dapat membantu menargetkan lapisan kulit. Pilih serum dengan vitamin C yang mengandung antioksidan atau retinol. Kandungan tersebut mengatasi masalah pori-pori dan pigmentasi.

3. Toner Pelembap

PelembapIlustrasi toner pelembap (Boldsky)

Investasikan kesehatan kulit dengan memakai toner pelembap. Produk perawatan ini juga akan membantu mengecilkan pori-pori dan menyeimbangkan kembali tingkat pH kulit.

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kulit Kering Akibat Sering Cuci Tangan, Begini Cara Mengatasinya
Ini Ciri-ciri Kulit Sehat, Intip Cara Merawatnya
Viral, Celana Wanita Ini Mengeluarkan Suara Kentut saat Membungkuk
Komentar