Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Akhirnya! Agensi YG Entertainment Rilis Teaser Comeback BLACKPINK

Akhirnya Agensi YG Entertainment Rilis Teaser Comeback BLACKPINK

INDOZONE.ID - Akhirnya, pihak agensi YG Entertainment meluncurkan teaser comeback BLACKPINK melalui akun Twitter sekaligus mengungkapkan tanggal prarilis single terbaru girl group Korea tersebut.

Dari pengumumannya, pada 26 Juni 2020 mendatang, pukul 18.00 waktu setempat akan menandakan dimulainya comeback tiga tahap seperti yang disampaikan YG Entertainment pada Mei lalu.

"BLACKPINK telah merekam lebih dari 10 lagu baru dan menyelesaikan produksi untuk album studio pertama mereka. Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu prarilis" kata perwakilan YG Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (10/6/2020).

Selain itu, YG Entertainment juga mengungkapkan pernyataan bahwa perilisan album full Lisa dan kawan-kawan pada September 2020 bakal diikuti oleh peluncuran lagu solo masing-masing anggota BLACKPINK.

"Lagu kedua, yang merupakan jenis khusus dari lagu baru BLACKPINK, dijadwalkan rilis pada Juli atau Agustus mendatang," tambahnya.

"Karena ini adalah album studio pertama yang (BLACKPINK) telah persiapkan sejak lama, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi grup untuk menyapa penggemar melalui pertunjukan dan konten lain daripada tahun sebelumnya melalui tiga tahap," tutup pernyataan itu.

Artikel Menarik Lainnya

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Ternyata Ini Makna Tersembunyi di Balik Video Klip BLACKPINK 'How You Like That'
FOTO: Lyodra Ginting Jadi Juara Indonesian Idol 2020
Tanggapan Novi Umar, Pencipta Lagu 'Aku Bukan Boneka' yang Dijiplak Kekeyi
Yang mungkin kamu suka
6 Gaya Hidup untuk Menjaga Imunitas Tubuh
Honeypot Ant, Semut yang Membawa Buntelan Madu di Perutnya
Menerobos Ruang dan Waktu dengan Roller Coaster Doraemon di Universal Studios Jepang
Komentar