Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Grup Putih Abu-Abu Kisahkan Jalani LDR di Tengah Corona Lewat Single Baru

Grup Putih Abu-Abu Kisahkan Jalani LDR di Tengah Corona Lewat Single Baru

INDOZONE.ID - Grup musik remaja asal Cianjur yang digawangi Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa ini kembali menyapa pecintanya dengan merilis single terbaru di tengah pandemi virus corona.

Melalui single 'Karena Kau Tak Ada', Putih Abu-Abu ingin mengungkapkan rasa rindu yang ingin disampaikan pada orang tersayang.

"Kan ku pinta untukmu, Benang-benang rindu, Agar kau pun tahu, begitu tersiksa diriku," begitu sedikit penggalan lirik lagu Karena Kau Tak Ada.

Lagu dengan genre musik pop ini dinyanyikan secara khusus oleh dua personel Putih Abu-Abu yakni Cheryl FS dan Karina Amelia Putri.

"Dalam lagu ini memang vokalnya hanya diisi oleh Karin dan Cheryl saja. Karena memang sudah dikonsepkan seperti itu dari awal," kata Toto Widjojo, Warner Music Indonesia saat launching single terbaru Putih Abu-Abu secara virtual, Jumat (29/5/2020).

Sebenarnya lagu ini telah rampung jauh sebelum pandemi ini hadir. Jadi Bukan secara sengaja menciptakan di tengah pandemi.

"Lagu ini menceritakan tentang pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Kebetulan liriknya cukup related dengan kondisi yang sedang terjadi saat ini," ujar Neneng Intan Fitriyani, personil Putih Abu-Abu di acara yang sama.

Sementara itu, pembuatan video klip single 'Karena Kau Tak Ada' ini berlangsung saat menjalani ibadah puasa kemarin.

"Insyallah next project, kami masih akan bekerja sama dengan Warner Music Indonesia yakni berupa mini album," pungkas Neneng Intan. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Glenn Fredly Ungkap Firasat di Festival Panggung Terakhirnya
Single 'Monster' Irene & Seulgi RED VELVET Langsung Rajai Sejumlah Tangga Lagu
Titi DJ Bocorkan Rilis Single Terbaru Stephanie Poetri
Yang mungkin kamu suka
#KAMUHARUSTAU Saat Stres dapat Membuat Malas Berhubungan Seks
Perlukah Menyemprot Kemasan Makanan Pesan Antar dengan Disinfektan?
Punya Daya Tarik, Tiga Zodiak Ini Paling Pandai Cari Perhatian
Komentar