Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Update iOS 14 Disebut Hadirkan Teknologi Pemindai QR Code Baru!

Update iOS 14 Disebut Hadirkan Teknologi Pemindai QR Code Baru

INDOZONE.ID - Apple saat ini sedang bersiap-siap untuk merilis sistem operasi terbaru mereka yaitu iOS 14. Berbagai bocoran mengenai fitur-fitur dari iOS 14 pun sudah banyak beredar di internet, seperti yang akan kita bahas berikut ini.

Berdasarkan laporan dari mantan reporter TechCrunch yaitu Josh Constine, disebutkan bahwa iOS 14 akan hadir dengan teknologi pemindai QR Code terbaru yang lebih canggih.

Dikatakan nantinya teknologi tersebut dapat membaca QR Code tradisional maupun QR Code terbaru dengan desain melingkar. Constine bahkan mengunggah beberapa contoh QR Code yang nantinya dapat dipindai di iOS 14.

Contoh QR Code yang bisa dipindai di iOS 14Contoh QR Code yang bisa dipindai di iOS 14 (photo/The Verge)

"Fitur ini dapat membaca QR yang dapat membuka laman Mac Pro, Apple Watch, film Star Wars di iTunes, hingga situs pendaftaran Starbucks Card," tulis Constine.

Selain menghadirkan fitur QR Code baru, nantinya iOS 14 juga memberikan beberapa perubahan ke aplikasi seperti Find My iPhone dimana pengguna nantinya dimudahkan untuk mencari perangkatnya saat menggunakan aplikasi tersebut.

Sekedar informasi, iOS 14 sendiri rencananya akan diumumkan oleh Apple pada saat acara WWDC 2020 yang akan segera mereka gelar pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang secara online.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Artikel dari Indozone ID
Nilai Valuasi Apple Tembus US$1,5 Triliun di Tengah Wabah COVID-19!
Pengguna WhatsApp Keluhkan Hilangnya Fitur Typing, Last Seen, dan Online!
IndiHome Disebut Segera Buka Blokir Netflix Hari Ini, Benarkah?
Yang mungkin kamu suka
Desalinasi, Proses Pengolahan Air Laut Menjadi Air Minum
Kunyit Dipercaya Bisa Menangkal Virus Corona, Ini Alasannya
Masjid Megah Charminar yang Didirikan Untuk Hapuskan Wabah
Komentar