Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Nihil Pengunjung di Tengah Pandemi, Taman Nara di Jepang Makin Tampak Indah

Nihil Pengunjung di Tengah Pandemi Taman Nara di Jepang Makin Tampak Indah

INDOZONE.ID - Musim semi tiba, ini waktunya bunga sakura di seluruh Jepang bermekaran. Seperti yang terjadi di Taman Nara yang berlokasi di Prefektur Nara ini. Bunga sakura yang berwarna merah muda menambah keindahan taman tersebut.

Biasanya, Taman Nara selalu ramai dikunjungi oleh turis ketika musim semi tiba. Namun di tengah pandemi virus corona saat ini, Taman Nara sepi dari kunjungan dan terasa sunyi sekali.

Biasanya, turis tidak hanya melihat keindahan bunga sakura, tapi juga menikmati atraksi wisata lainnya seperti Todaiji, Kasuga Taisha, Kofukuji dan Museum Nasional Nara. Taman Nara juga didiami oleh 1.000 rusa yang sudah dianggap sebagai 'penduduk' asli taman.

nara parkTwitter/KikiPhotoWorks

Rusa-rusa di Taman Nara sangat jinak dan cukup bersahabat dengan wisatawan yang datang. Namun karena adanya pandemi virus corona, keindahan bunga sakura menjadi terbiar begitu saja, karena tidak ada wisatawan yang datang berkunjung. Dan rusa-rusa pun menjalani kehidupannya senormal mungkin tanpa berinteraksi dengan manusia.

Kondisi itu bisa terlihat dalam sebuah video yang viral di media sosial belum lama ini. Dalam video tersebut dapat dilihat, Taman Nara yang sepi dari wisatawan tampak sangat indah. Dan rusa-rusa di sana pun lebih memilih duduk berdiam diri secara berkelompok-kelompok.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
1
1 none
Artikel dari Indozone ID
Kangen Liburan? Ini Gambaran Service Hotel di Era New Normal
Thailand Berlakuan Aturan Jam Malam, Pelanggar Bisa Dipenjara 2 Tahun
Museum Kotoran Jepang Buka Secara Online, Pengunjung Bisa Liburan meski di Rumah Aja
Yang mungkin kamu suka
Mitos Kelambu yang Hindari Serangan Santet dan Makhluk Halus
Lirik Lagu How You Like That BLACKPINK, Selipkan Pesan Semangat untuk Para BLINK
'Jeda' Jadi Langkah Pertama Marsha Aruan di Dunia Musik
Komentar