Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di Dunia

Punya 94 Anak Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di Dunia

INDOZONE.ID - Ingatkah kamu dengan pepatah yang bilang 'semakin banyak anak, semakin banyak rezeki'. Tradisi memiliki banyak anak masih banyak ditemukan hingga tahun 80-an lho.

Bahkan dunia mencatat ada beberapa keluarga yang memiliki anggota keluarga terbanyak. Pepatah di atas mungkin sudah gak berlaku di zaman modern seperti sekarang ini ya, karena adanya program keluarga berencana.

Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Sedunia yang jatuh tanggal 15 Mei setiap tahunnya. Kali ini Indozone akan membahas keluarga-keluarga dengan jumlah anggota terbanyak di dunia yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (14/5/2020).

1. The Hanns

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di DuniaThe Hanns. (mirror)


Keluarga asal Skotlandia ini disebut-sebut sebagai keluarga terbesar di negara tersebut. Pasangan Emma dan Roy saat ini memiliki 13 anak yang berusia 2 hingga 25 tahun. Keluarga The Hanns bahkan Emma dan Roy harus mengeluarkan uang sebesar £200 atau sekitar Rp3,6 juta untuk belanja makanan mereka selama satu minggu, meskipun dua anak tertuanya sudah tidak tinggal bersama mereka.

2. The Duggars

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di DuniaThe Duggars. (Facebook/Duggar Family Official)


Jim dan Michelle menikah pada tahun 1984 setelah bertemu untuk pertama kalinya pada 4 tahun silam. Saat pernikahan terjadi, Jim berusia 19 tahun dan Michelle 17 tahun. Mereka dikaruniai anak pertamanya, Joshua pada tahun 1988 dan terus bertambah hingga kini berjumlah 19 anak. Bahkan Jim dan Michelle juga sudah menjadi kakek dan nenek bagi 17 cucunya.

3. The Radfords

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di DuniaThe Radfords. (David Parry/PA)


Keluarga Radfords diawali dengan pertemuan Noel dan Sue Radford saat mereka masih anak-anak, hingga akhirnya hubungan mereka berlabuh di pelaminan di umur yang cukup muda, bahkan mereka mendapatkan anak pertama saat Noel baru berusia 18 tahun dan Radford berusia 14 tahun. Hingga kelahiran terbarunya pada April lalu sebagai anak ke 22 yang dimilikinya.

4. The Bates

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di DuniaThe Bates. (courtesy UP TV)


Keluarga besar yang berasal dari Amerika Serikat ini dikenal melalui reality show yang bertajuk Bringing Up Bates. Pasangan Gil Bates dan Kelly Jo menikah pada tahun 1987, dimana saat itu Gil berusia 22 tahun dan Kelly berusia 21 tahun. Kini pasangan Gil dan Kelly sudah memiliki anak sejumlah 19 orang yang diantaranya sudah memberikan 14 cucu.

5. Ziona

Punya 94 Anak, Inilah 5 Keluarga dengan Jumlah Anggota Terbanyak di DuniaZiona. (BARCROFT INDIA/RICHARD)


Keluarga asal India ini dikatakan sebagai keluarga terbesar di dunia. Bagaimana tidak, Ziona mengepalai keluarga yang berisikan 3 istri, 94 anak dan 33 cucu. Keluarga Ziona tinggal di desa Baktwang, India dalam sebuah rumah yang berisikan 100 kamar. Ternyata, Ziona diketahui telah menikah dengan hampir 10 wanita dalam satu tahun. Gak heran kalau jumlah keluarganya sebanyak itu ya.

Itulah beberapa keluarga dengan jumlah anggota terbanyak di dunia. Kamu tau keluarga terbanyak lainnya?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
2
2 none
Artikel dari Indozone ID
Apa Benar Racun Sianida ada di Singkong? Ini Faktanya!
Fakta! Panjang Pembuluh Darah Manusia Dua Kali Keliling Bumi
Tradisi Menghitamkan Gigi sebagai Simbol Kecantikan Wanita Jepang
Yang mungkin kamu suka
iPhone 12 Diprediksi Hadir Tanggal 8 September 2020
Tradisi Menghitamkan Gigi sebagai Simbol Kecantikan Wanita Jepang
FOTO: Potret Gemasnya Kucing Ini Saat Pertama Kali Dibawa Majikan ke Pantai"
Komentar