Menulis artikel
@

Square Enix Beri Alasan Kenapa Ukuran Final Fantasy VII Remake Tembus 100GB

Square Enix Beri Alasan Kenapa Ukuran Final Fantasy VII Remake Tembus 100GB

INDOZONE.ID - Square Enix akan meluncurkan game RPG barunya yaitu Final Fantasy VII Remake di PlayStation 4 sebentar lagi. Game tersebut diketahui hadir dengan gameplay yang sangat keren serta grafis yang fantastis.

Namun belakangan ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa game tersebut nantinya bakal memiliki ukuran sebesar 100GB atau setara dengan dua disc untuk versi fisiknya.

Hal tersebut pun menimbulkan tanda tanya dari para fans. Pasalnya mereka penasaran mengapa game Final Fantasy VII Remake ini memiliki ukuran yang sangat besar, padahal game ini masih merupakan part 1 dari keseluruhan gamenya.

Co-Director dari Final Fantasy VII Remake, Naoki Hamaguchi dalam wawancaranya dengan USgamer mengatakan bahwa penyebab ukuran game FF VII Remake sangat besar adalah karena game tersebut memiliki aset unik yang sangat banyak.

Hamaguchi mengatakan bahwa mereka membuat aset unik yang berbeda di setiap lokasi yang ada di Midgar. Hal tersebut membuat seluruh bangunan dan elemen dari game tersebut menjadi semakin beragam. Selain itu karakter NPC juga memiliki keunikan tersendiri.

Sekedar informasi, Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan diluncurkan pada tanggal 10 April 2020 mendatang secara eksklusif di PlayStation 4 selama satu tahun sebelum dirilis di platform lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Ubisoft Segera Hadirkan Brawlhalla ke Platform Mobile Bulan Agustus Nanti!
Segera Dirilis Tahun Depan, Ini Spesifikasi PC dari Game Trails of Cold Steel IV
Filosofi Warna-warna Karakter di Among Us
Komentar