Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Dukung Aktivitas WFH, Apple Gratiskan Final Cut Pro X dan Logic Pro X!

Dukung Aktivitas WFH Apple Gratiskan Final Cut Pro X dan Logic Pro X

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak perusahaan di seluruh dunia yang menerapkan sistem WFH (Work From Home) untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Kini banyak pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah saja.

Baru-baru ini Apple memberikan dukungan mereka kepada orang-orang yang bekerja di rumah agar bisa terus belajar banyak hal, terutama dari editing video dan juga audio.

Pasalnya mereka diketahui telah memperpanjang akses gratis untuk dua software miliknya yaitu Final Cut Pro X dan Logic Pro X selama 90 hari. Awalnya pengguna hanya diberikan akses 30 hari gratis saja sebelum ditambah 3 kali lipat.

Final Cut Pro XFinal Cut Pro X (photo/Apple)

Dengan ini, pengguna yang belum mengetahui apa itu software Final Cut Pro X dan Logic Pro X nantinya dapat mempelajari software tersebut. Setelah masa uji coba 90 hari selesai, pengguna dapat membeli lisensi untuk software tersebut seharga US$300 (Final Cut).

Namun belum diketahui apakah versi Final Cut Pro X dan Logic Pro X yang diberikan secara gratis tersebut adalah versi terbaru atau tidak. Pasalnya Apple baru akan menerapkannya beberapa hari lagi.

Meskipun begitu, 90 hari merupakan waktu yang cukup lama untuk pengguna yang ingin mengetahui dan belajar tentang software tersebut, agar nantinya pengguna dapat memilih untuk lanjut menggunakan software tersebut atau memilih alternatif lain seperti software Adobe.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Motorola Razr 5G Disebut Hadir dengan Teknologi Fast Charging 18W!
Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap dari Huawei P40 Series
Hasil Benchmark Chipset Kirin 820 5G Beredar, Imbangi Snapdragon 855
Yang mungkin kamu suka
Jika Pasangan Mulai Berubah, Ini yang Perlu Dilakukan untuk Selamatkan Hubungan
Emulator PS3 'RPCS3' Kini Sudah Bisa Main The Last of Us dengan Lancar
Mata Minus Sudah Dilasik, Bisakah Ibu Hamil Melahirkan Normal?
Komentar