Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Setelah Oplas, Nenek Ini Suka Pamer Tubuh Seksinya, Bikin Lelaki Salfok

Setelah Oplas Nenek Ini Suka Pamer Tubuh Seksinya Bikin Lelaki Salfok

INDOZONE.ID - Tampil cantik dan seksi merupakan impian sebagian besar perempuan. Tanpa kecuali nenek yang sudah punya dua cucu ini. Dia rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk operasi plastik agar penampilannya tampak mempersona dan bikin perempuan lain iri dan lelaki jadi salah fokus (salfok). 

Nenek itu, Tara Ellis yang berusia 55 tahun berasal dari Bolton sudah memiliki dua cucu. Dia rela menghabiskan lebih dari £ 60.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk operasi plastik. Setelah melakukan operasi plastik, dia memuji prosedur bedah kecantikan yang dilakukannya karena membuatnya merasa lebih seksi. 

Tara Ellis sebelum operasi plastik, dia sering merasa minder dan kurang percaya diri. (DailyMail)Tara Ellis sebelum operasi plastik, dia sering merasa minder dan kurang percaya diri. (DailyMail)

Sebelum operasi plastik, Tara sering minder karena tubuhnya selalu tertutupi pakaian longgar. Kini tubuhnya tampak seksi apalagi saat mengenakan pakaian ketat dan tampak transparan. Dia kini memiliki semua kepercayaan diri di dunia dan mengatakan bahwa wanita yang lebih muda iri padanya. Operasi plastik sudah dia lakukan sejak masih berusia 33 tahun.

Untuk mencapai "kesempurnaan" itu, Tara telah menghabiskan Rp 273 juta untuk tiga operasi payudara, dan Rp 607 juta untuk Botox dan filler. Ia juga mengeluarkan uang senilai Rp 101 juta untuk sedot lemak, dan Rp 182 juta untuk face lift yang merupakan prosedur untuk menghilangkan kulit kendur.

Tara Ellis makin percaya diri setelah operasi plastik. Kini dia suka memamerkan tubuhnya yang seksi. (John Gardner Photography)

"Saya adalah seorang tomboy yang tumbuh dewasa yang biasa memakai baju olahraga dan pakaian yang sangat tidak bagus dengan rambut menutupi wajah saya. Saya merasa ngeri ketika saya melihat kembali foto-foto. Orang-orang tidak pernah mempercayai saya ketika mereka mengetahui bahwa saya berusia 50-an, mereka pikir saya 35 tahun dan itu merupakan pujian besar," ungkap Tara seperti dilansir Daily Star.

Dia mengakui penampilannya kini membuat dirinya terlihat lebih muda dan jauh lebih seksi daripada saat dirinya masih muda karena operasi. 

"Saya menjadi jauh lebih feminin seiring bertambahnya usia dan sekarang saya suka mengenakan celana jins dan gaun ketat. Para wanita muda di ruang ganti memberi tahu saya bahwa saya memiliki tubuh yang sangat bagus. Orang lain terintimidasi oleh saya dan sangat iri karena saya memiliki gaya hidup yang luar biasa," jelas Tara

Tara Ellis makin percaya diri setelah operasi plastik. Kini dia suka memamerkan tubuhnya yang seksi. (John Gardner Photography)

Kini, Tara merasa percaya diri, nyaman dan merasa paling seksi di dunia. 

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Jangan Lupa Gunakan Perlengkapan Ini Sebelum Berjemur Sinar Matahari
Melakukan Perawatan Kulit Wajah dengan Neem dan Kunyit, Ini Manfaat yang Didapatkan
Lebih Dekat dengan 3 Artis Cantik India yang Kini Go International
Yang mungkin kamu suka
Modder Ini Hadirkan Karakter Aerith dari Final Fantasy ke Resident Evil 3 Remake!
Monako, Negara dengan Bendera yang Sama dengan Indonesia
Lee Hi Curhat di Lagu Baru, Mendadak Trending Topic di Twitter
Komentar