Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Rilis Debut Single, Ovianno Gaet Produser Asal Amerika Serikat

Rilis Debut Single Ovianno Gaet Produser Asal Amerika Serikat

INDOZONE.ID - Salah satu pendatang baru di dunia musik Tanah Air, Ovianno mencoba pasar musik R&B dan hip hop Indonesia. Lewat single 'Lie Lie Lie (Don’t Give Up On Me),' Ovianno menggandeng produser musik asal Los Angeles, Amerika Serikat.

Produser yang dimaksud adalah Mcgregor Leo dan Trevor Klaiman. Kebetulan, keduanya berdomisili di kota yang sama Ovianno menetap di negara Paman Sam tersebut.

Inspirasi dari lagu ini adalah kisah cinta yang dialami oleh Ovianno. Di lagu ini, Ovianno ingin membagikan pengalamnya tentang bertahan dalam hubungan yang hanya diperjuangkan oleh satu pihak saja. 

Untuk musiknya sendiri, Ovianno menyuguhkan musik rap yang bouncing dengan suntikan warna pop di dalamnya. Ovianno mengaku terinspirasi dari Post Malone dan Drake. 

Suara Ovianno menjangkau pendengar dengan cara yang hanya dapat dicapai oleh pendengar sejati dan ini membuat pendengarnya terus bertambah setiap hari. Dia terinspirasi oleh Justin Bieber, Queen, dan Drake tetapi telah menciptakan gaya artistik yang selalu sepenuhnya asli. 

“Saya ingin lagu saya didengar oleh banyak orang dari seluruh dunia. Dan membuat orang menyukai musik saya dan terus mendukung saya,” kata Ovianno dalam keterangan yang diterima Indozone

Ovianno telah menyukai musik sejak kecil. Dia mempelajari drum dan gitar dan selalu mempunyai mimpi menjadi seorang entertainer. Mengenyam pendidikan di perguruan tinggi di Australia dan Singapura tetapi dengan cepat menyadari bahwa jalan itu bukan untuknya. 

Ovianno akhirnya pergi Los Angeles untuk  sekolah akting, di mana dia terhubung dengan orang-orang yang mendorongnya untuk mengejar mimpi musiknya. Dia mulai bekerja dengan produser terkenal seperti Duke, yang memproduseri Snoop Dogg, Swae Lee, dan Big Sean. 

Artikel Menarik Lainnya:


 

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Selain di Dunia Akting, Laudya Cynthia Bella Juga Sempat Bermusik dan Rilis Lagu
Berlangsung 3 Hari, Musikal Belakang Panggung Sukses Digelar
Kemampuan Fingerstyle Alip Ba Ta yang Bikin Gitaris Queen Terpukau
Yang mungkin kamu suka
Obat Penyembuh Luka hingga Diabetes, Kenali 5 Khasiat Daun Sirih
Sempat Bikin Bingung, Ini Bedanya Saree dan Lehenga?
Selain Ekshibisionisme, Ini Kelainan Seksual yang Jarang Diketahui
Komentar