Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CD Projekt Red Sumbang Rp16 Miliar untuk Bantu Pencegahan Virus Corona

CD Projekt Red Sumbang Rp16 Miliar untuk Bantu Pencegahan Virus Corona

INDOZONE.ID - Saat ini sudah banyak perusahaan yang ikut terjun menyumbang uang demi menanggulangi COVID-19 yang mulai menyebar luas di beberapa negara serta memakan banyak korban jiwa.

Setelah sebelumnya perusahaan video game seperti Riot Games telah menyumbangkan US$1,5 juta untuk membantu penanganan virus corona, kini CD Projekt Red yang merupakan developer game The Witcher dan Cyberpunk 2077 juga ikut membantu.

CD Projekt RedCD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)

Diketahui bahwa CD Projekt Red telah memberikan uang sebesar 4 juta PLN atau setara dengan Rp16 miliar untuk lembaga yang sudah berpengalaman dalam melakukan penggalangan dana, khususnya untuk peralatan medis.

Co-Founder dari CD Projekt Red, Marcin Iwinski mengatakan bahwa 4 juta PLN yang mereka beri tersebut merupakan gabungan dana dari CDPR sendiri dan juga pemegang saham utama mereka.

"Dewan direksi dan pemegang saham utama menyumbangkan 2 juta PLN, sementara 2 juta lagi disumbangkan oleh perusahaan. Kami berterima kasih kepada jiwa-jiwa pemberani yang berkorban untuk kesejahteraan kami." tulis Iwinski.

Tentu ini merupakan sebuah hal yang harus dilakukan oleh perusahaan video game besar lainnya. Pasalnya virus corona sendiri saat ini menjadi salah satu hal yang harus diwaspadai oleh seluruh orang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
5 Turnamen Esports Paling Populer di Bulan Agustus 2020!
Meski Belum Rilis, T1 Esports Sudah Buka Divisi Valorant dan Hadirkan AZK
Developer di Crytek Sebut PlayStation 5 Lebih Bagus Daripada Xbox Series X
Yang mungkin kamu suka
Pilih Tempat Liburan yang Tepat saat Corona, Ini Persiapannya
Joko Anwar Beri Pesan Untuk Sutradara dan Produser yang Masih Syuting
Alami Ejakulasi Dini? Yuk Lakukan Cara Ini Untuk Mengatasinya
Komentar