Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bikin Akun Twitter, Jack Ma Langsung Bahas Tentang Virus Corona

Bikin Akun Twitter Jack Ma Langsung Bahas Tentang Virus Corona

INDOZONE.ID - Setelah memutuskan untuk mundur dari perusahaan yang dibentuknya sendiri yaitu Alibaba, kini Jack Ma berfokus untuk menjadi seorang filantropis dan ingin membantu orang-orang yang membutuhkan dari seluruh dunia.

Untuk mempererat hubungannya dengan masyarakat di berbagai negara, Jack Ma baru-baru ini telah resmi membuat sebuah akun Twitter. Diketahui akun yang dibuat pada bulan Maret 2020 tersebut langsung terverifikasi oleh pihak Twitter.

Akun Twitter Jack MaAkun Twitter Jack Ma (photo/Twitter/@JackMa)

Namun unggahan pertama dari pendiri Alibaba ini bisa dibilang langsung membahas topik yang serius. Diketahui Jack Ma mengunggah foto test kit virus corona yang akan diterbangkan dari Tiongkok ke Amerika Serikat.

"Pengiriman pertama dari masker dan test kit virus corona ke Amerika Serikat akan segera dilaksanakan dari Shanghai. Semua yang terbaik untuk teman kita di Amerika," tulis Jack Ma.

Memang sebelumnya Jack Ma sendiri mengatakan bahwa ia ingin menyumbangkan 2 juta masker ke beberapa negara di Eropa, dimana 500 ribu di antara masker tersebut akan dikirimkan ke negara Italia.

Dalam profil Twitter miliknya, Jack Ma menyebut bahwa dirinya saat ini merupakan seorang guru, filantropis, entrepreneur, dan juga pendiri dari perusahaan Alibaba.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
iPhone 12 Diprediksi Hadir Tanggal 8 September 2020
Trafik Terlalu Besar, Netflix Putuskan untuk Turunkan Kualitas Video
Handphone Mengalami Hal Berikut? Itu Tandanya Handphonemu Lagi Disadap
Yang mungkin kamu suka
Berkunjung ke Banyumas? Ini Destinasi Wisata yang Wajib Kamu Datangi
Epic Games Datangkan Aquaman di Update Fortnite Chapter 2 Season 3!
Disebut Mirip Jennie Blackpink, Youtuber Ini Sering Diajak Kencan Selebriti Korea
Komentar