Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Saat Melakukan Isolasi Mandiri, Ini 3 Olahraga yang Bisa Dilakukan

Saat Melakukan Isolasi Mandiri Ini 3 Olahraga yang Bisa Dilakukan

INDOZONE.ID - Di Indonesia sendiri wabah virus corona semakin meluas, Presiden Joko Widodo pada Minggu lalu memberikan pernyataan supaya masyarakat melakukan kegiatan di rumah. Bahkan sekolah dan sejumlah kantor bekerja atau belajar secara daring.

Namun beberapa masyarakat yang merasa dirinya kurang sehat juga melakukan isolasi mandiri atau lebih memilih melakukan pekerjaan dan kegiatan apa saja dari rumah. 

Nah, saat kamu melakukan isolasi, berikut ini kegiatan olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah, apa saja ya?

1. Olahraga kardio

Olahraga kardio salah satu olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah dan tanpa peralatan. Dengan kamu melakukan olahraga ini dapat membantu menurunkan berat badan, melindungi jantung, hingga menjaga sistem kekebalan tubuh.

2. Yoga

Yoga juga bisa kamu lakukan di rumah, melakukan yoga di rumah tanpa adanya pelatih khusus, sebaiknya jangan melakukan gerakan rumit, lakukanlah gerakan yang mudah atau simpel. Misalnya saja tree pose, cat-cow, dan mountain pose beberapa gerakan sederhana yang bisa kamu coba.

3. Jogging

Jogging tidak hanya bisa kamu lakukan di luar, tapi kamu juga bisa melakukannya di rumah dengan berlari di tempat atau menggunakan treadmill.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Apa Itu Depresi: Gejala, Penyebab, dan Bagaimana Cara Mengobatinya
Hati-hati, Santap Makanan yang Tak Higienis Bisa Memicu Demam Tifoid
Tak Hanya di Indonesia, Negara Lain Juga Alami Kelangkaan Masker
Komentar