Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Waduh! Acara Pameran Video Game E3 2020 Dibatalkan Karena Virus Corona

Waduh Acara Pameran Video Game E3 2020 Dibatalkan Karena Virus Corona

INDOZONE.ID - Wabah virus corona yang berasal dari kota Wuhan di Tiongkok memang membuat banyak acara dan juga turnamen Esports harus ditunda. Bahkan sebelumnya pameran teknologi MWC 2020 harus dibatalkan karena virus tersebut.

Baru saja terdapat kabar buruk lagi yang datang dari Entertainment Software Association. Pasalnya pihak penyelenggara dari acara E3 (Electronic Entertainment Expo) 2020 tersebut mengumumkan bahwa pihaknya telah membatalkan acara tersebut.

Logo acara E3 2020Logo acara E3 2020 (photo/TechRadar)

Melalui situs resminya, pihak ESA dengan berat hati mengumumkan bahwa acara E3 2020 yang digelar pada tanggal 9 sampai 11 Juni 2020 mendatang di Los Angeles harus dibatalkan karena ancaman virus corona sudah semakin besar.

"Kami merasa bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kami cukup kecewa karena kami tak bisa menggelar event E3 2020 untuk para fans. Kami juga tahu bahwa ini adalah keputusan terbaik yang bisa kami ambil saat ini," ucap pihak ESA.

Dikatakan bahwa pihak ESA akan mengurus proses pengembalian uang untuk para exhibitor, partisipan dan juga calon pengunjung.

Meskipun dibatalkan, developer game yang memiliki rencana untuk mengumumkan game baru mereka di E3 2020 nantinya akan mengumumkan informasi terkait game baru mereka secara online.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Event Ubisoft Forward Bakal Beri Informasi Baru Terkait Terbaru Buatan Ubisoft!
Codemasters Resmi Umumkan Game Racing Terbarunya yaitu DIRT 5!
Martha Is Dead Hadirkan Grafis Realistis Saat Dirilis di PlayStation 5
Yang mungkin kamu suka
Setiap Hewan dan Tumbuhan Memiliki Nama Latin, Ini Dia Alasannya!
Elon Musk Takut Jika Tidak Ada Peluang untuk Tinggal di Bulan dan Mars
Mom Wajib Tahu 5 Nutrisi Makanan untuk MPASI Si Kecil
Komentar