Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Samsung Galaxy M31 Resmi Dirilis, Hadirkan Baterai Jumbo 6.000 mAh!

Samsung Galaxy M31 Resmi Dirilis Hadirkan Baterai Jumbo 6000 mAh

INDOZONE.ID - Setelah bocorannya sudah tersebar luas di internet, Samsung akhirnya resmi meluncurkan smartphone mid-range terbarunya yaitu Galaxy M31 yang hadir dengan spesifikasi unik dan menarik untuk dilihat.

Ya, pasalnya varian 'extra' dari Galaxy M30 ini hadir dengan sejumlah peningkatan terutama di bagian kamera dan juga kapasitas baterai.

Samsung Galaxy M31Samsung Galaxy M31 (photo/Dok. Samsung)

Diketahui bahwa Samsung Galaxy M31 ini memiliki layar SuperAMOLED berukuran 6,4 inci dan berjenis Infinity-U dengan kamera depan beresolusi 16MP. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan chipset Exynos 9611.

Chipset buatan Samsung tersebut juga dipadukan dengan RAM 4-6GB, dan ROM 64-128GB. Masalah performa, smartphone Galaxy M31 ini sudah dapat mendukung hampir seluruh aplikasi dengan sangat lancar.

Masuk ke sektor kamera belakang, smartphone ini dibekali dengan setup 4 kamera yang beresolusi 64MP Main Camera, 8MP Ultrawide, 5MP Macro Lens, dan Depth Sensor.

Samsung Galaxy M31Samsung Galaxy M31 (photo/Dok. Samsung)

Selain itu baterai yang ditanamkan ke smartphone ini juga berukuran sangat besar yaitu 6.000 mAh. Sangat besar untuk sebuah smartphone mid-range dan pasti cocok digunakan untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Di India, smartphone Samsung Galaxy M31 ini dijual dengan harga mulai dari 14.999 rupee atau setara dengan Rp2,9 jutaan untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB. Tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Liga Champions: Lyon VS Juventus 1-0 di Babak Pertama
Kompetisi Liga 1 2020 Belum Mulai, Persija Sudah Lepas 3 Pemain
Solskjaer Ingin MU Raih Kemenangan di Laga Kontra Club Brugge
Yang mungkin kamu suka
Kesalnya Rinni Wulandari Dituduh Pansos Terhadap Kekeyi
Yuk Intip Koleksi Jaket Terbaru dari Balenciaga
FOTO: Melihat Persiapan Museum Louvre yang Akan Dibuka 6 Juli
Komentar