Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Berani Tampil Beda, Oppo Find X2 Pakai Layar 3K dan Refresh Rate 120Hz

Berani Tampil Beda Oppo Find X2 Pakai Layar 3K dan Refresh Rate 120Hz

INDOZONE.ID - Meskipun tanggal peluncurannya sempat ditunda karena acara pameran MWC (Mobile World Congress) 2020 dibatalkan, Oppo tetap akan merilis smartphone Find X2 mereka dalam acara online yang akan segera digelar sebentar lagi.

Nah, baru-baru ini Vice President dari Oppo, Brian Shen telah memberikan sedikit informasi terkait dengan smartphone Oppo Find X2 ini. Informasi tersebut diberikan oleh Brian di akun Twitter-nya.

Jika saat ini kebanyakan smartphone mengusung layar dengan resolusi 1080p, 2K, dan 4K, Oppo Find X2 diketahui berani tampil beda dengan mengusung layar beresolusi 3K yang belum pernah kita lihat di smartphone apapun sebelumnya.

Brian Shen juga mengatakan bahwa komposisi layar ini merupakan salah satu hal yang wajib dihadirkan di smartphone flagship tahun 2020 ini.

"Layar yang harus ada di smartphone flagship 2020 sebenarnya #OPPOFindX2," tulis Brian Shen di akun Twitter resminya.

Sekedar informasi, layar 3K sendiri merupakan layar yang memiliki resolusi 3.000 x 2.000 pixel yang lebih tinggi dari layar 2K namun lebih rendah dari layar 4K.

Selain itu nantinya Oppo Find X2 juga memiliki dukungan refresh rate hingga 120Hz yang saat ini sudah banyak diterapkan di smartphone flagship, contohnya saja Samsung Galaxy S20 Series.

Smartphone Samsung Galaxy S20Smartphone Samsung Galaxy S20 (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Nah, Oppo Find X2 sendiri nantinya akan segera dirilis pada tanggal 6 Maret mendatang. Kalian bisa melihat acara peluncuran tersebut secara online melalui akun YouTube Oppo Indonesia!

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Lyon Menang Tipis dari Juventus
Jadwal Liga Champions Dini Hari: Real Madrid Menjamu Manchester City
Real Madrid VS Manchester City: Babak Pertama Imbang Tanpa Gol
Yang mungkin kamu suka
Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 5G Beredar di Internet!
Gurita Casper, Penampakan Gurita Transparan yang Mirip Hantu Casper
Bercinta dengan Pasien COVID-19 Apa Benar Bisa Menularkan Virus Corona?
Komentar