Menulis artikel
@

The Reds Sebentar Lagi Juara, Ini Kata Juergen Klopp

The Reds Sebentar Lagi Juara Ini Kata Juergen Klopp

INDOZONE.ID - Liverpool kembali meraih kemenangan saat menjamu West Ham United di Stadion Anfield dengan skor tipis 3-2. Hasil positif itu semakin mendekatkan Liverpool ke titel juara Liga Premier Inggris. Lantas, apa kata sang pelatih?

Kemenangan ini juga semakin mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 79 poin dari 27 pertandingan dan terpaut 22 poin dari City yang berada di peringkat kedua.

The Reds hanya butuh empat kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Liga Premier Inggris. Di empat laga ke depan, Liverpool akan bertemu  Watford, Bournemouth, Everton, dan Crystal Palace.

Peluang juara itu bisa lebih cepat didapat Liverpool andai Manchester City terpeleset di empat laga ke depan.

Terkait pencapaian timnya di musim ini, Juergen Klopp tak ingin jemawa. Dirinya ingin Liverpool tetap fokus dan menang di setiap laga.

"Kami harus terus menang dan harus siap. Pertandingan selanjutnya adalah melawan Watford," katanya seperti dilansir dari BBC.

"Manchester City adalah tim yang mampu memenangkan semua pertandingan. Selama tim kami bekerja keras, saya tak khawatir," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
12 Menu Makanan Nyeleneh Ini Bikin Mikir Keras
Paling Muda, Hwiyoung Punya Prinsip Teguh dan Mandiri
Bak Tinkerbell: Inilah Fakta Menakjubkan Dari Park Bo Young
Komentar