Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Kenali Karakter Anak Laki-laki dan Perempuan dengan Zodiak Pisces

Kenali Karakter Anak Laki-laki dan Perempuan dengan Zodiak Pisces

INDOZONE.ID - Sebagian orang percaya kalau sifat dan karakter dapat dilihat dari bintang atau zodiak. Nah, buat kamu yang lahir di antara 19 Februari sampai 20 Maret berarti berzodiak Pisces.

Umumnya anak berzodiak Pisces memiliki imajinasi yang kaya, hal ini kadang membuatnya orang lain kesulitan menjawab pertanyaannya yang unik.

Pisces juga sangat perasa, jadi saat berkomunikasi dengannya hindari  perasaan yang negatif. Nah, zodiak Pisces dapat dikelompokkan berdasarkan jenis kelamin.

Berikut karakter Pisces jika dilihat dari jenis kelamin. Simak yuk!

Laki-laki dengan Zodiak Pisces

Laki-laki yang berzodiak Pisces umumnya memiliki sifat yang lembut  sensitif, dan sentimental. Saat salah berkomunikasi dengannya, hal ini membuat Pisces menjadi tertutup.

Sifat lembut dan feminin Pisces dengan berjalannya waktu akan berubah. Jika orangtua punya membesarkan anak laki-laki berzodiak   Pisces dengan tanggung jawab.

Orangtua yang memiliki anak laki-laki berzodiak Pisces jangan sampai membuatnya melihat pertengkaran orangtuanya. Hal ini sangat berbahaya bagi Pisces, karena sangat sulit bagi mereka untuk mengatasi hal itu.

piscesanak laki-laki berzodiak Pisces (Pexels/Jonas Mohamadi)

Perempuan dengan Zodiak Pisces

Perempuan berzodiak Pisces memiliki senyum yang manis, hanya saja beberapa saat kemudian senyum itu bisa berubah menjadi kesedihan dan ia cenderung menjadi tertutup.

Itu karena Pisces memiliki suasana hati yang tidak stabil, tapi dengan berjalannya waktu Pisces akan belajar untuk mengendalikannya. Saat dia ragu untuk memperkenalkan dirinya dengan teman sebaya, sebaiknya ibu bantu ia membangun kepercayaan dirinya.

zodiakAnak perempuan berzodiak Pisces (Pexels/Jessica Lewis)

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Real Madrid VS Manchester City: Babak Pertama Imbang Tanpa Gol
Dinilai Terlalu Gemuk, Hazard Doyan Makan Junk Food?
Olimpiade 2020, Anggaran Kontingen Indonesia Capai Rp40 Miliar
Yang mungkin kamu suka
Ini 3 Tanda yang Akan Dialami Saat Hormon Tidak Seimbang
Mandi Air Hangat Bisa Turunkan Risiko Sakit Jantung dan Stroke? Ini Faktanya
Dapatkan Tubuh Awet Muda Seperti Yuni Shara, Ini 3 Hal yang Harus Dilakukan
Komentar