Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Ini Harapan CEO BOOM Esports Setelah Akuisisi Roster CS:GO Asal Brazil

Ini Harapan CEO BOOM Esports Setelah Akuisisi Roster CSGO Asal Brazil

INDOZONE.ID - Belum lama ini kabar mengenai munculnya logo organisasi Esports asal Indonesia, BOOM Esports di trailer ESL Pro League Season XI sempat membuat terkejut para komunitas CS:GO di Indonesia.

Padahal BOOM Esports sendiri diketahui tidak pernah mengikuti babak kualifikasi apapun dari turnamen ESL Pro League. Tentu hal tersebut cukup membuat para gamers menjadi bingung dengan kehadiran BOOM Esports di turnamen CS:GO berskala internasional itu.


Baru saja BOOM Esports telah resmi memperkenalkan roster CS:GO barunya yang beranggotakan pemain dari Brazil. Diketahui bahwa roster CS:GO BOOM Esports ini diisi oleh pemain-pemain terkenal asal Brazil yaitu chelo, yeL, shz, boltz, felps, dan Apoka (pelatih).


Tentu hal tersebut merupakan sebuah kemajuan besar bagi BOOM Esports karena telah berhasil mengakuisisi roster CS:GO profesional dan hadir di turnamen ESL Pro League Season XI.

CEO dari BOOM Esports, Gary Ongko Putera sendiri berharap bahwa akuisisi ini dapat membuat BOOM Esports menjadi tim top 10 di dunia. Selain itu Gary juga sangat ingin melihat sticker logo BOOM Esports di game Counter-Strike: Global Offensive.

"Harapan saya dengan akuisisi roster ini adalah untuk menjadi Legends di Major dan mudah-mudahan bisa menjadi tim di top 10 dunia sebelum akhir tahun. Impian saja sebagai 'anak' CS dari kecil adalah untuk melihat sticker BOOM Esports di game," ucap Gary saat dihubungi oleh INDOZONE (24/02).

Selain itu Gary juga mengatakan bahwa untuk jangka waktu pendek ini, BOOM Esports diharapkan dapat meraih posisi top 8 di ESL Pro League dan mewakili Brazil di turnamen WESG.

"Untuk short term, targetnya untuk top 8 di ESL Pro League dan mewakili Brazil di WESG, serta lolos ke ESL One Rio Major," lanjut Gary.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Dinilai Terlalu Gemuk, Hazard Doyan Makan Junk Food?
Live Streaming Liga Champions: Lyon Vs Juventus
Cedera Kambuh, Hazard Bakal Absen Paling Lama Tiga Bulan
Yang mungkin kamu suka
Bocoran Tampilan Samsung Galaxy Z Flip 5G Beredar di Internet!
Hati-hati Akses Situs Palsu Peta Penyebaran Corona, Ada Malwarenya!
Xiaomi Mi 10 Lite Resmi Diumumkan, Dibekali Chipset Snapdragon 765G
Komentar