Anime Isekai Quartet Season 2 Telah Tayang, Naofumi Dkk Resmi Jadi Murid Baru
Anime Isekai Quartet Season 2 Telah Tayang  Naofumi Dkk Resmi Jadi Murid Baru - I D Pran anime,isekai,quartet,season,telah,tayang,naofumi,resmi,jadi,murid,baru

Halo, halo.

Siapa nih yang kemarin sudah nonton streaming anime Isekai Quartet Season 2? Bagi yang belum nonton, buruan nonton. Bagi yang ingin spoiler, mari merapat.

Pada episode 1 anime ini, kita diperlihatkan suasana kelas dari para murid pada musim pertama. Tidak ada yang berubah dari kelas yang dihuni Kazuma dkk ini. Yang berubah hanya perubahan tempat duduk, yang ditentukan berdasarkan undian. Kasihan Albedo, dia harus jauh-jauh dari Ainz-sama.

Lalu, bagaimana dengan Naofumi? Ya, dia sudah membuka pintu kelas, tapi tidak masuk ke ruangan karena sibuk mencari Filo dan Raphtalia.

Uniknya, ketika para murid bertanya, apakah Naofumi adalah murid baru di kelas mereka, Pak Guru Roswald menjawab bukan. Siapa sangka Naofumi ternyata akan ditaruh di kelas sebelah.

Wow, cukup mengejutkan, sih. Padahal awalnya Mimin kira Naofumi dkk akan satu kelas dengan para tokoh utama di season kemarin. Malah murid baru di kelas tersebut adalah . . . Chomusuke.

Nggak tahu siapa itu Chomusuke? Ini fotonya.


Anime Isekai Quartet Season 2 Telah Tayang  Naofumi Dkk Resmi Jadi Murid Baru - I D Pran anime,isekai,quartet,season,telah,tayang,naofumi,resmi,jadi,murid,baru

Lalu, bagaimana dengan Raphtalia dan Filo? Sepertinya dua gadis imut itu bisa berteman dengan yang lainnya tanpa kesulitan. Apalagi Filo.

Pada episode satu ini, sudah diperlihatkan kemampuan tameng Naofumi. Untuk episode berikutnya, mari kita lihat. Mungkin akan ada kejutan-kejutan lainnya yang cukup menyenangkan untuk ditonton.

    Dilihat .
Saran dari Discover
21 Mei 2019

Awas Bikin Lidah Kesrimpet, Inilah Anime dengan Judul Sangat-Sangat Panjang Pilihan Fans Jepang

30 Agustus 2019

5 Karakter Cewek yang Paling ‘Scorpio' di Anime Bagian 2

24 September 2019

5 Alasan yang Membuat Kohaku dari Anime Dr. Stone Sangat Keren

05 November 2019

Kota Machida Merilis Video Anime Promosi dengan Judul Start