Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lee Joon Ki dan Moon Chae Won Jadi Suami Istri di Drama Thriller Terbaru tvN

Lee Joon Ki dan Moon Chae Won Jadi Suami Istri di Drama Thriller Terbaru tvN

Kabar bahagia di awal tahun untuk pecinta K-Drama. Lee Joon Ki dan Moon Chae Won bersiap kembali ke layar kaca. Pada Selasa (14/1/2020), Ilgan Sports melaporkan bahwa mereka berdua dikonfirmasi memerankan drama baru tvN berjudul Flower of Evil.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh agensi keduanya yakni Namoo Actors yang menyatakan bahwa dua bintangnya akan berada dalam satu layar. Flower of Evil merupakan sebuah drama yang menegangkan tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya untuk menyembunyikan masa lalu kejam.

Film thriller ini menyuguhkan naik turun masalah yang dihadapi, mulai dari kehidupan rumah tangga harmonis hingga kriminal. Lee Joon Ki memerankan Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam. Melalui studio kerajinannya, ia menghasilkan cukup uang untuk menghidupi istri dan putrinya. Ia juga menunjukkan dedikasi sebagai ayah dan suami yang patut dicontoh.

Dia nyaman dengan pekerjaan rumah tangga dan puas dengan yang telah dimiliki. Namun demikian, dia tidak memiliki emosi seperti layaknya orang biasa. Baek Hee Sung tidak punya rasa bahagia, hormat, sedih, kekaguman, simpati, empati, ataupun bersalah.

<[kwik-adsinhere]>

Sementara itu, Moon Chae Won akan memerankan istrinya, seorang detektif pembunuhan bernama Cha Ji Won. Memiliki wajah mungil dan kekanak-kanakan, menimbulkan pertanyaan apakah ia dapat menangani pekerjaannya. Nyatanya, perempuan ini adalah sosok yang agresif membereskan perkara.

Serial ini disutradarai oleh Kim Chul Gu yang pernah mengerjakan On The Way to The Airport, Chicago Typeweiter dan Mother. Sedangkan penulisnya adalah Yoo Jung Hee. Jadi penasaran kan ceritanya seperti apa?


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mitos Jawa, Anak Pertama Dilarang Menikah Dengan Anak Ketiga. Kenapa?
Chanyeol EXO Sempat Jalani Operasi Selama Penggarapan Proyek EXO-SC
Sung Hoon dan Han Bo Reum Bakal Bikin Penonton Tertawa Sampai Mewek Dalam Drama Level Up
Komentar