Sukses Menduduki Box Office Selama 8 Minggu: Ashfall Masuk Indonesia dengan Percaya Diri
Sukses Menduduki Box Office Selama 8 Minggu  Ashfall Masuk Indonesia dengan Percaya Diri - J astor sukses,menduduki,office,selama,minggu,ashfall,masuk,indonesia,dengan,percaya,diri

Setelah sukses besar di negaranya. Film Ashfall bertengger memasuki Indonesia. Film yang bercertia mengenai bencana ini disambut luar biasa oleh kalangan pecinta film. Kamu bakal dibawa kepada suasana mencekam saat Gunung Baekdu meletus. Aksi para aktor dan aktris begitu jempolan sehingga rasa yang mereka bangun sampai para penonton. Dan, kamu ngaku penggemar dari Bae Suzy wajib liat aksi sang princess yang menakjubkan.

Film yang menelan biaya produksi cukup banyak ini memperlihatkan kecanggihan teknologi. Teknik pengambilan gambar super profesional. Belum lagi pengabungan soundtrack begitu nyatu hingga deep dari bencana besar begitu terasa. Enggak heran dong kalau dalam 1 hari penayangan ia sudah mencapai 1 juta penonton.

Belum lama aksi Lee dan Ha yang begitu memikat. Keduanya berusaha menghentikan dampak dari ledakan. Namun, perbedaan prinsip membuat Lee dan Ha sering terlihat baku hantam. Tepat! kamu rasa tegang ditambah haru bisa rasa di waktu bersamaan. Dan, film keren tersebut sudah bisa kamu nikmati di Indonesia.

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
16 September 2019

Manis Sekaligus Menggemaskan, Drakor Bertema Remaja Nggak Pernah Bikin Bosan

29 Juli 2019

Taeyeon Girls' Generation Sumbangkan 100 Juta Won Untuk Palang Merah Korea

28 Juni 2019

Sering Cover Pakai Bahasa Arab, B.I.G Diundang Makan Siang Oleh Putra Mahkota Saudi Arabia

03 Oktober 2019

Khawatir EXO Nggak Keurus, Kai dan Baekhyun Jelaskan Bagaimana Mereka Bagi Schedule