Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Pernah Alami Masa Sulit, Kim Junsu Bangkit Kembali Naik ke Panggung Demi Penggemar

Pernah Alami Masa Sulit Kim Junsu Bangkit Kembali Naik ke Panggung Demi Penggemar
10 tahun istirahat, Kim Junsu kembali sapa penggemar.

Pada Minggu (29/12/2019), Kim Junsu menggelar konser hari kedua bertajuk 2019 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra Vol. 6 di Coex Convention and Exhibition Center Seoul. Usai beraksi di atas pentas, ia lalu menyanyikan lagu ballad berjudul When It Snow yang baru saja dirilis. Ini juga merupakan hadiah untuk para penggemar di akhir tahun

Kim Junsu mengatakan bahwa ia turut serta dalam penulisan lagu. Liriknya mengekspresikan emosi karena kehilangan seseorang di musim salju. Lantas gimana serunya konser sekaligus merayakan Hari Natal tersebut? 

1. Hadiah untuk penggemar

Kwikku, Hadiah untuk penggemar

Konser itu merupakan perwujudan rasa bahagia, namun ternyata justru ia merasa seola-olah menerima hadiah dari penggemar. Ini merupakan lagu yang paling baru dan pertama kali dirilis. Secara khusus Kim Junsu menulis lirik tersebut karena diperuntukkan kepada fans. 

2. Cerita usai menjalankan wajib militer

Kwikku, Cerita usai menjalankan wajib militer

Sekarang sudah setahun sejak ia dikeluarkan dari militer. Penyanyi bersuara emas ini mendaftar pada musim dingin 2017. Yang disadari, dunia terus berlanjut seperti nggak terjadi apa-apa. Ia benar-benar merasakan semuanya terus mengalir secara alami, hingga keberadaannya seolah-olah dilupakan.

Harga dirinya sempat berada di titik terendah karena berbagai alasan. Bayangkan saja, setelah menerima begitu banyak cinta, tiba-tiba saja merasa seperti butiran debu di angkasa. Kemudian salju datang kembali, dia berpikir tentang bernyanyi untuk penggemar.

Mengadakan konser musik ketika salju turun terasa sangat menyenangkan dan ia merasakan syukur. Oleh sebab itu, Kim Junsu ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar. 

3. Bahagia berbagi kebahagiaan

Kwikku, Bahagia berbagi kebahagiaan

Dia lantas melanjutkan bila bahagia melihat penggemar tersenyum walaupun sesaat. Jika boleh kebahagiaan itu berlanjut, maka ia ingin semuanya terus demikian. Baginya, ini semua berkat cinta dan dukungan para fans.

Akhir kata, Kim Junsu ungkapkan telah mencapai momen spesial tahun ini. Dia telah meyiapkan lagu untuk memberikan kekuatan kepada mereka yang berjuang dan menyambut tahun depan.

 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Berikut Ini adalah 5 Supporting Female Characters Terbaik di 2017, Waifumu Masuk?
Inilah Cyborg dan Android di Anime yang Populer di Kalangan Fans
Cara Mudah Mengunakan CSS Shapes | Masa Depan Layout Web
Komentar