J_astor Menulis artikel
@jastor

Zara JKT48 dan Eksistensi yang Mengikutinya. Sayang Jangan?

Zara JKT48 dan Eksistensi yang Mengikutinya Sayang Jangan

Aktris muda jebolan grup idol JKT48 yang satu ini memang memiliki akting jempolan. Aksi kerennya ia perlihatkan di projek film Dilan. Kemudian kian menarik perhatian saat bergabung di film Keluarga Cemara. Dia memainkan karakter Eis beradu dengan aktris kawakan Nirina Zubir. Sentuhan kasih sayang begitu melekat membuat siapapun yang melihat berderai air mata. Enggak heran jika Keluarga Cemara meraih 1 juta lebih penonton.

Berikutnya, ia masuk dalam pengarapan Dua Garis Biru. Lagi-lagi, film ini kembali sukses besar. Tidak tanggung-tanggung 2,5 juta penonton sudah dibuat baper oleh akting ciamik dari Zara dan Angga Yunanda. Tidak sampai disini, karena Zara juga menjadi bagian dari projek besar Bumi Langit. Digadang-gadang Zara JKT48 bakal main sebagai salah satu super hero bernama Virgo.

Zara juga bergabung di pengarapan film horor yang mempertemukannya dengan bintang-bintanng hebat Indonesia. Nah, projek yang terus ditunggu oleh para penggemar ialah film yang kembali menjodohkan dia dengan Angga Yunanda. Mariposa bakal buat kamu kembali terbang hingga langit tujuh. Tunggu saja aksi keduanya yah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
6 Cara Efektif Meningkatkan Traffic Website
Bukan Membantu Melancarkan Lalu Lintas, 7 Lampu Lalu Lintas Ini Malah Membingungkan! No 2 Kapan Sampai Tujuan?
PENGERTIAN BISNIS DAN JENISNYA
Komentar