Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020
Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020 - Indahhikma seulgi,velvet,park,jadi,bintang,iklan,coca-cola,edisi,tahun,baru,2020

Pada Senin (23/12/2019), Park Bo Gum dan Seulgi Red Velvet dikabarkan menjadi ambassador Coca-Cola. Hal tersebut juga diungkapkan oleh perwakilan perusahaan bila mereka akan memulai kampanye pada 2020. Proses syuting untuk iklan televisi juga telah dirampungkan dan akan tayang pada awal Januari.

Tepat pada momen tahun baru, kedua bintang tersebut juga akan mengirimkan pesan dukungan kepada siapapun, sehingga semua orang bisa menikmati kebahagiaan yang nggak terlupakan. Seorang sumber dari Coca-Cola mengatakan bahwa Park Bo Gum telah menebarkan pesona sebagai brand ambassador sejak tahun 2017. Sementara pemilihan Seulgi bukan tanpa alasan, melainkan karena idol itu memiliki karisma positif.  

Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020 - Indahhikma seulgi,velvet,park,jadi,bintang,iklan,coca-cola,edisi,tahun,baru,2020

Setiap tahunnya, Coca-Cola menampilkan kampanye edisi tahun baru dengan konsep yang unik. Tahun ini, Park Bo Gum dan Seulgi akan mengusung tagline baru yakni Little Big Moments.

Di di balik slogan tersebut mereka ingin berbagi pentingnya momen kebahagiaan kecil namun berharga dalam kehidupan sehari-hari. Pihak perusahaan berharap bila calon konsumen bisa menjadikan momen itu lebih istimewa dan menyenangkan dengan Coca-Cola.  

    Dilihat .
Saran dari Discover
12 Agustus 2019

Cerita Yesung, Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga

11 Desember 2019

Berburu Kuliner Korea Selatan, Usai Disantap Jangan Lupa Beri Poin ya!

04 Desember 2019

10 Potret SelebritiTampil di Red Carpet Dalam Gelaran Melon Music Awards 2019

04 Oktober 2019

Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu