Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020

Seulgi Red Velvet dan Park Bo Gum Jadi Bintang Iklan Coca-Cola Edisi Tahun Baru 2020

Pada Senin (23/12/2019), Park Bo Gum dan Seulgi Red Velvet dikabarkan menjadi ambassador Coca-Cola. Hal tersebut juga diungkapkan oleh perwakilan perusahaan bila mereka akan memulai kampanye pada 2020. Proses syuting untuk iklan televisi juga telah dirampungkan dan akan tayang pada awal Januari.

Tepat pada momen tahun baru, kedua bintang tersebut juga akan mengirimkan pesan dukungan kepada siapapun, sehingga semua orang bisa menikmati kebahagiaan yang nggak terlupakan. Seorang sumber dari Coca-Cola mengatakan bahwa Park Bo Gum telah menebarkan pesona sebagai brand ambassador sejak tahun 2017. Sementara pemilihan Seulgi bukan tanpa alasan, melainkan karena idol itu memiliki karisma positif.  

75164-article-20191223203626.jpg

Setiap tahunnya, Coca-Cola menampilkan kampanye edisi tahun baru dengan konsep yang unik. Tahun ini, Park Bo Gum dan Seulgi akan mengusung tagline baru yakni Little Big Moments.

<[kwik-adsinhere]>

Di di balik slogan tersebut mereka ingin berbagi pentingnya momen kebahagiaan kecil namun berharga dalam kehidupan sehari-hari. Pihak perusahaan berharap bila calon konsumen bisa menjadikan momen itu lebih istimewa dan menyenangkan dengan Coca-Cola.  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Nggak Bakalan Lagi Takut Periksa, Kalau Dokternya Ganteng Seperti Ini
5 Idol Dengan Logat Jeolla Kental Bikin Fans Gemas
Ini Loh 7 Cewek Anime dengan Rambut Jingga Terfavorit
Komentar