Manga Kocak ‘Osama Ranking' Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Anime
Manga Kocak    Osama Ranking   Akhirnya Mendapatkan Adaptasi Anime - I D Pran manga,kocak,osama,ranking,akhirnya,mendapatkan,adaptasi,anime

Manga karya Sōsuke Tōka dengan tajuk Ōsama Ranking(King Ranking) dikabarkan mendapatkan adaptasi anime. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter sang mangaka sendiri.

Karya Tōka satu ini awalnya diterbitkan di website Manga Hack dan beberapa tempat lain sejak Mei 2017. Volume ke 6 dari manga ini akan diterbitkan oleh Kadokawa pada tanggal 12 Desember nanti.

Untuk ceritanya sendiri, manga ini berpusat pada seorang pangeran bernama Bojji yang benar-benar payah dalam hal apa pun. Dia tidak punya kekuatan, bahkan untuk mengangkat pedang untuk anak-anak pun dia tak sanggup. Meskipun begitu, karena terlahir sebagai anak laki-laki pertama, dia bercita-cita menjadi raja paling hebat. Padahal, di belakangnya orang-orang sering menggosipkannya sebagai ‘pangeran yang nggak bisa apa-apa' dan ‘nggak mungkin dia bisa menjadi raja'.

Hal unik lainnya adalah bahwa Bojji ternyata punya seorang teman bernama Kage(dalam bahasa Jepang, Kage berarti bayangan) dan memang benar-benar berbentuk sebuah bayangan. Meskipun begitu, Kage adalah seorang teman bayangan yang benar-benar mengerti Bojji. Selain itu Kage ternyata adalah seorang penyintas dari klan assassin Kage, dan kini hidupnya tidak lagi digunakan sebagai pembunuh melainkan sebagai pencuri.

Bisa dibilang, cerita dalam manga akan mengikuti kehidupan dan perkembangan Bojji sehari-hari dalam menjadi seorang anak, pangeran, dan pribadi yang punya harapan.

Apakah kamu penasaran dengan cerita menarik ini?

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Agustus 2017

7 Komik Lokal yang Tak Kalah Keren dari Komik Luar

06 Mei 2019

Fans Jepang Telah Memilih! Inilah 20 Besar Anime Isekai Paling Favorit di 2019

06 November 2019

Layanan Streaming Tubi TV Menambahkan Anime ‘Creamy Mami' dan ‘Virtual Fighter' ke Daftar Tayangan

01 Oktober 2019

5 Tokoh Hantu di Berbagai Anime yang Perlu Kamu Kenal