I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Elex Media Siap Publikasi Dua Judul Manga Baru: 10% of Yura is a Secret dan Bumei Kaika & Antique

Elex Media Siap Publikasi Dua Judul Manga Baru 10 of Yura is a Secret dan Bumei Kaika amp Antique

Sekali lagi, para pecinta komik Jepang di Indonesia akan mendapat asupan baru karena salah satu penerbit populer, Elex Media Komputindo akhirnya mengumumkan akan mempublikasi manga baru. Manga pertama adalah karya Mutsumi Yoshida dengan judul 10% of Yura is a Secret(Yura-kun no 10% ni wa Himitsu ga Aru), dan yang ke dua adalah manga karya Kyouma Asada dengan tajuk Bumei Kaika & Antique(Bunmei Kaika to Antique-Kirishimadou Kobijutsuten).

Manga karya Yoshida, diterbitkan di majalah Margaret oleh Shueisha pada Mei 2016 yang lalu. Kemudian manga ke-dua diterbitkan pada Desember 2016.

Sementara itu, manga karya Kyouma Asada sudah terlebih dulu dirilis di Princess Gold oleh Akita Shoten pada 2013, kemudian manga ke-4 sekaligus volume terakhir telah selesai dirilis pada bulan Desember 2015 lalu.

10% of Yura is a Secret sendiri bercerita mengenai Anko, yang selalu merasa tertarik dengan teman sekelasnya, Yura. Anko kadang-kadang membayangkan bagaimana jika teman sekelasnya itu adalah vampire, dan siapa yang mengira bahwa khayalannya tersebut 10% ada benarnya? Dari Yura, Anko bahkan tahu jika darahnya cukup langka, dan Yura mulai dekat dengannya, tapi apakah mereka dekat hanya karena Yura menginginkan darahnya?

Sedangkan untuk cerita dari manga Bumei Kaika & Antique, mengisahkan tentang kehidupan di Yokohama tahun 1893. Di tahun tersebut, ada kisah Yuiko, seorang keturunan bangsawan yang pergi ke toko Kirishima untuk menjual seni gulungan dinding Sesshu Toyo untuk melunasi hutang. Kemudian ada juga Miharu, seorang keturunan asing yang cerdas, yang menganggap bahwa apa yang dibawa Yuiko adalah gulungan palsu.


75187-article-20191206211421.jpg

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Kamu Harus Tahu, 5 Sungai Terkenal di Indonesia Ini Pernah Dibanjiri Darah dan Mayat
Menolak Lupa: Kecerahan D.O EXO di 100days: My Prince
BTS Raih Sertifikat Gold Dari Perancis Berkat Map of The Soul: Persona
Komentar