I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Tengok Para Staff yang Bekerja di Anime Assault Lily Bouquet yang Tayang Juli 2020 Nanti

Tengok Para Staff yang Bekerja di Anime Assault Lily Bouquet yang Tayang Juli 2020 Nanti

Satu lagi media franchise yang mendapat adaptasi anime, yaitu Assault Lily Project. Anime dengan tajuk Assault Lily Bouquet yang dikerjakan oleh studio SHAFT. Anime ini dijadwalkan tayang pada bulan Juli 2020 nanti, dan disutradarai oleh Shouji Saeki yang sudah berpengalaman dengan project sebelumnya seperti He is My Master, dan Mahoromatic: Summer Special.

Desain karakternya akan dikerjakan oleh Meiko Hosoi, sedangkan Keita Nagahara akan menjadi asisten sutradara. Kazuya Shiotsuki mengerjakan desain sub-karakter dan juga menjadi direktur animasi utama bersama Souta Suwa.

Staff lainnya adalah Hiyori Denforword Akishino yang mengerjakan desain CHARM, Hiromichi Ishida yang mendesain secara menyeluruh, Kanta Suzuki sebagai direktur aksi, Kouji Maruyama dan Marie Kitai sebagai art director, Jin Hibino sebagai color key, Kyohei Oikawa dan Hisato Shima sebagai direktur CGI, Naoki Etou sebagai direktur komposit fotografi, Rie Matsubara mengerjakan editing, Toshiki Kemeyawa sebagai sound director, dan Akito Matsuda yang menangani musik.

Lagu pembukanya akan dibawakan oleh RAISE A SUILEN.

Cerita dari anime ini nantinya akan berkisah mengenai Bumi di masa depan, di mana manusia harus menghadapi kehancuran oleh makhluk raksasa misterius yang disebut sebagai Huge. Dunia memerangi Huge, dan mereka berhasil membuat senjata yang diberi nama CHARM(Counter Huge Arms) yang menggabungkan antara sihir dan ilmu pengetahuan. Untuk bisa menggunakan CHARM, harus ada kkombinasi dengan para gadis remaja yang akhirnya disebut sebagai Lilies. Bagaimana para gadis akan bertarung melawan Huge?

Nantikan animenya tahun depan, yha.


Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
4 Tahun Berlalu, Pemenang Norway Got Talent 2014 Angelina Jordan Tumbuh Jadi Diva Masa Depan. Jangan Lupa Kedip ya Mblo!
Dijuluki Vampir, Aktor dan Aktris Korea Ini Nggak Pernah Menua
Unik! Inilah 5 Rumah Di Film Kartun Yang Ternyata Ada Di Dunia Nyata
Komentar