Anime Housekisho Richard-shi no Nazo Kantei Siap Tayang 9 Januari 2020
Anime Housekisho Richard-shi no Nazo Kantei Siap Tayang 9 Januari 2020 - I D Pran anime,housekisho,richard-shi,nazo,kantei,siap,tayang,januari,2020

Penggemar novel karya Nanako Tsujimura pastinya tidak sabar menunggu tahun depan. Pasalnya, novelnya yang berjudul Housekisho Richard-shi no Nazo Kantei(The Case Files of Jeweler Richard/The Mystery Appraisals of Mr. Richard the Jeweler) telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Shuka yang terkenal telah membuat anime populer seperti Natsume Yuujinchou dan Durarara!!

Anime ini akan tayang pada 9 Januari pukul 11.30 pm di AT-X. Setelah itu akan tayang pula di Tokyo MX, BS11, dan WOWOW. Kamu juga bisa menonton secara streaming di dTV, GYAO! Dan saluran streaming lainnya.

Tarou Iwasaki dipercaya menjadi sutradara di anime ini, sedangkan Mariko Kunisawa akan menjadi supervisi cerita sekaligus penulis skrip. Untuk mengadaptasi gambar dari Utako Yukihiro yang ada dinovel, akan diserahkan pada Natsuko Kondou, yang juga berperan sebagai direktur animasi utama. Masakazu Kawazoe menjadi ‘Pengawas Richard' sekaligus mengawasi gerakan animasi Richard. Sedangkan untuk melihat kesesuaian permata di dunia asli dan anime, akan bekerja sama dengan penilai permata asli sekaligus Japan Jewel Judgment Association, di bawah pengawasan Naokazu Kudou. Untuk musiknya, akan dikomposisi oleh Nobuko Toda.

Staff lainnya meliputi Mio Isshiki yang menangani art, Ritsuko Utagawa sebagai color key, Norikazu Kamibayashi sebagai CG producer, Tomoyuki Shiokawa sebagai direktur photography, Daisuki Imai sebagai editor, dan Satoshi Motoyama sebagai sound director.

Para pemeran di anime ini meliputi:

-         Takahiro Sakurai sebagai Richard Ranashinha Dvorpian

-         Yuuma Uchida sebagai Seigi Nakata

-         Kana Hanazawa sebagai Akiko Tanimoto

-         Yuuchi Iguchi sebagai Haruyoshi Shimomura

Lagu pembuka akan dibawakan oleh Nagi Yanagi dengan judul Houseki no Umareru Toki, sedangkan lagu penutup dibawakan oleh Da-Ice dengan judul Only for You.

Anime ini sendiri akan berpusat pada Richard Ranashinha Dvorpian dan Seigi Nakata yang mengungkap pesan terpendam yang ada di setiap permata.



    Dilihat .
Saran dari Discover
23 Oktober 2017

Deretan Jutsu Pemusnah Massal Terhebat di Naruto, Pulau pun Bisa Hancur!

04 November 2017

Nggak Selamanya Canggih, Ada Juga Alat-alat Doraemon yang Nggak Berguna

01 Agustus 2019

Anime Board Game ‘Houkago Saikoro Club' Siap Tayang Fall Oktober 2019

06 Juni 2018

6 Karakter Anime Ini Pernah Mati dan Hidup Lagi