J_astor Menulis artikel
@jastor

Dewasa, Rachel Amanda Berperan Jadi Awan di Film NKCTHI

Dewasa Rachel Amanda Berperan Jadi Awan di Film NKCTHI

Siapa yang sudah enggak sabar dengan akting Rachel Amanda? Nah, aktris jempolan milik Indonesia tersebut kali ini bakal menyapa para penggemar dalam film yang diadaptasi dari buku bestseller Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Aktris manis tersebut bakal berperan sebagai Awan. Seorang anak bungsu yang harus mulai berpikir mengenai banyak hal. Dikutip dari berbagai wawancaranya, Rachel mengaku tertantang dengan sosok Awan. Nah, seperti yang sudah diketahui bahwa aktris muda yang satu ini mempunyai kekuatan akting selangit.

Beberapa film berhasil dimainkan dengan baik. Terakhir, dia berperan sebagai Dewi dalam film Dua Garis Biru. Meskipun tidak ditunjuk sebagai pemeran utama. Namun, dengan kekuatannya Rachel Amanda sukses memerankan seorang kakak dengan sangat ciamik. Enggak heran jika film itu melangit dengan 2 juta lebih penonton.

Nah, sekarang dia bakal menunjukan kelihaiannya sebagai Awan. Salah satu film yang sudah ditunggu oleh para penggemar. Bagaimana tidak? buku NKCHTI karya Marchella FP sendiri sukses besar, dimana dalam waktu 5 menit sudah luder terjual. Mengisahkan seorang Awan. Buku ini disebut sebagai obat untuk hati yang tersakiti oleh banyak hal. Itu kenapa penulis buku sering mengatakan bahwa NKCTHI itu berisi mengenai menjadi selayaknya manusia. Woww, enggak sabar nih nunggu 2020.

Sumber: popbela.com
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Mempertaruhkan Nyawa, Bahaya KPOP Sasaeng Fans
4 Persahabatan Dalam Drama Bawa Penonton Pada Cerita Kasih Sayang Tanpa Syarat
Angkasa: Suara Anak Sulung yang Perlu Dapat Dukungan
Komentar