Menjadi Manusia: Ngobrolin Self Love Bareng Sivia Azizah
Menjadi Manusia  Ngobrolin Self Love Bareng Sivia Azizah - J astor menjadi,manusia,ngobrolin,self,love,bareng,sivia,azizah

Seperti yang sudah diketahui bahwa Sivia Azizah sempat hiatus dari dunia musik selama 2 tahun. Cewek cantik yang sekarang memutuskan berjilbab tersebut akhirnya kembali dengan gebrakan baru. Dimana dalam kesempatan wawancara dengan youtube channel Menjadi Manusia, dia sempat bercerita banyak hal. Mulai dari kerengan Sivia Azizah yang menyatakan bahwa dari album perdana ini ia ingin mengajak para pecinta musik untuk memulai mencintai diri sendiri.

Lewat singel New York, Sivia mengajak untuk penggemar mengetahui zona kesukaannya (New York versinya sendiri). Setelah mengalami banyak pertimbangan panjang. Sivia menyatakan bahwa akhirnya dia berani kembali menuju dunia musik. Bahkan tidak tanggung-tanggung karena projek terbau ini menuntut Eks Blink tersebit berproses dari awal.

Sivia Azizah sendiri menyatakan bahwa dalam album yang bakal launching di tahun 2020 bakal bahas mengenai self love. Menurutnya sudah mencintai diri sendiri akan membuat seseorang mampu berdamai dengan apa yang dimiliki. Endingnya tertuju pada poin bersyukur. Woww, makin kece saja yah penyanyi yang juga penyiar radio tersebut.

    Dilihat .
Saran dari Discover
10 Mei 2018

Unik Banget, 10 Produk Ini Ternyata Terinspirasi dari Pernikahan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris

06 Mei 2018

8 Desain Rumah Pohon Paling Kreatif, Sangat Jauh Dari Ekspektasi

30 Mei 2018

Inilah 5 Kelebihan Positif Kalau Menjadi Mahasiswa yang Tinggal Nge Kos

11 September 2017

5 Teknologi Game yang Sudah Hadir di Dunia Nyata, Dunia Udah Makin Keren Gaes!