Eric Nam Beri Bocoran Tentang Proses di Balik Produksi Album Before We Begin
Eric Nam Beri Bocoran Tentang Proses di Balik Produksi Album Before We Begin - Indahhikma cerita,eric,balik,produksi,album,terbaru
Cerita Eric Nam di balik produksi album terbaru.

Penyanyi Eric Nam baru saja meluncurkan album berbahasa Inggris pertama, Before We Begin. Idol yang pernah menghabiskan waktu mudanya di Amerika Serikat ini menjadi salah satu musisi incaran karena kemampuan dalam menciptakan dan mengkomposisi lagu.

Well, apa sih alasannya menamakan album tersebut demikian? Simak bincang-bincangnya di bawah ini, yuk! 

1. Alasan di balik nama album

Pada album versi Inggris pertamanya ini, Eric Nam memberi judul Before We Begin. Ia menceritakan alasan di balik nama. Ketika mulai rilis, sebagian besar bertanya apakah dia memasuki pasar Amerika. Namun dirinya menganggap baru saja menghidupkan mesin, sedangkan untuk tembus pasar global Negeri Paman Sam perlu kerja keras ekstra. 

2. Impian Eric Nam

Eric Nam berbagi bahwa dia memiliki dua impian besar. Pertama yakni menjadi penyanyi, selebriti dan melakukan banyak kegiatan. Sedangkan impian kedua yaitu mempromosikan karya hingga seluruh dunia.

Dia sadar bahwa saat ini peminat K-Pop mencakup seluruh dunia. Oleh sebab itu, teman duet Jeon Somi ini banyak menghabiskan waktu di Amerika Serikat. Orang di sana juga seringkali bertanya kepadanya seputar K-Pop, meliputi BTS dan BLACKPINK. Itu artinya, dasar berkarir di dunia musik Korea akan mempermudah dirinya, bukan?

3. Sekian lama menterjemahkan lirik

Eric Nam mengaku bahwa selama bertahun-tahun ia justru menulis lagu dalam Bahasa Inggris. Terasa sulit sekali menterjemahkannya ke Bahasa Korea. Artis ini mengaku khawatir nggak bisa menyampaikan pesan serta emosi yang ada dalam lagu jika diterjemahkan ke Bahasa Korea. Maka dari itu, membiarkannya dengan Bahasa Inggris adalah yang terbaik.

Trek Congratulations ditulisnya sekitar satu tahun lalu. Ia lebih mudah menggunakan frasa tersebut ke dalam Bahasa Inggris daripada Bahasa Korea karena justru terdengar canggung. Eric juga mengatakan bahwa ia biasanya memproduksi lagu di Los Angeles, maka sama sekali nggak ada kesulitan dalam menyelesaikan proyek kali ini.

Ada juga nih bocoran darinya, bahwasanya lagu Love Die Young ditulis saat ia mengalami masa sulit secara fisik dan emosional. Selain tentang cinta ada juga beberapa trek yang membuka mata tentang kehidupan.


    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Januari 2020

IU dan Keluarga Milih Spanyol: Penggemar Kagumi Style Keren dari Orang Tua Sang Princess

25 Juni 2019

Yesung Bocorkan Member yang Paling Banyak Bicara Dalam Obrolan Grup Super Junior

09 Agustus 2017

K-Popers Membawa Jaring Pancing Ikan Saat Menonton Konser, Untuk Apa?

25 Agustus 2019

Mantap Menetap di Korea, Kangnam Resmi Pindah Kewarganegaraan