Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bersiap Dengan Mini Album Ke-4, ONF Makin Mantap Dengan Self Production

Bersiap Dengan Mini Album Ke-4 ONF Makin Mantap Dengan Self Production
Mulai self production, ONF garap mini album ke-4.

ONF semakin menunjukkan pesonanya sebagai bintang. Kelompok cowok-cowok tampan dan berbakat ini terus berkarya di tengah persaingan ketat industri musik K-Pop. Lantas seperti apa mereka mempertahankan keutuhan dan karya hingga diterima baik oleh publik? Check this out

1. Sebuah kelompok yang kuat

Kwikku, Sebuah kelompok yang kuat

Hyojin mengatakan bahwa ONF memiliki warna merah yang kuat. Penampilan dan lagu punya karisma yang memikat hati penonton sekaligus pendengar. Sementara Wyatt menambahkan bahwa kelompoknya punya warna seperti pelangi. Meskipun berbeda-beda karakter tetapi tetap satu.

Tahun ini mereka tengah mempersiapkan mini album keempa bertajuk GO LIVE. Selama persiapan, Hyojin sempat mengeluhkan tentang diet. Demi menjaga penampilan, para member dituntut untuk memiliki berat badan ideal.

Sedangkan Wyatt mengatakan bahwa nggak mudah menciptakan lirik-lirik lagu indah. Demikian pula dengan U yang bahkan menghabiskan waktu minimal tiga jam di dalam mobil untuk menuju lokasi syuting di Rusia. Perjuangan yang nggak main-main bagi mereka. 

2. Memulai self production

Kwikku, Memulai self production

Para grup K-Pop kini nggak hanya dituntut untuk menjadi performer. Mereka bahkan telah memulai self producrion untuk karyanya, termasuk ONF. E-Tion mengungkapkan bahwa semua anggota sangat berbakat dalam berbagai hal, mulai dari membuat film, mengedit video, merancang, menciptakan koreografi dan menulis lagu.

Masing-masing anggota telah berlatih selama rata-rata enam tahun sebelum debut. Mereka menjelaskan bagaimana pelatihan yang lama membantu saat sudah berkarir di dunia musik.

ONF juga menjelaskan bahwa momen paling sengit dalam hidup adalah ketika harus berhadapan dengan kompetisi. Saat ini semua orang saling bersaing untuk hal yang sama. Oleh sebab itu, mereka nggak hentinya bekerja keras agar tetap kompak dan meraih apa yang diimpikan. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Takjub! Latar Foto dan Pakaian Para Model Bak Satu Kesatuan yang Indah
SM Entertainment Rombak Manajemen, Kim You In Ditunjuk Sebagai Co-CEO Baru
Lee Hyeri Berbagi Kisah Dari Kepribadin Hingga Jadi Honours Club UNICEF
Komentar